[ HARUTOLIX ] your secret.

1.6K 211 80
                                    

【story profile】

Starring: -HARUTOLIX- Dom! Haruto Sub¡ Felix

Genre: broken home, parent abuse, angst but trust me its happy end :>

Description: when Haruto went to Felix's house he knows what his upper classmate hide.

Description: when Haruto went to Felix's house he knows what his upper classmate hide

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haruto, adik kelas Felix. senyumnya cerah sambil sesekali tertawa kecil bikin orang lain yang melihatnya tiba2 bergerak menjauh.

Hari ini akan menyenangkan. Kenapa kalian bilang? Tentu saja belajar bareng Felix sang kakak kelas gebetan!

Tidak sia sia rupanya waktu yang ia gunakan untuk membolos. Juga tidak sia sia ia dimarahi emak bapak karena lembar jawaban yang merah semua.

Ia berhasil meyakinkan guru dan orang tuanya kalau ia butuh les dengan sang kakak kelas teladan, lee felix. Hari ini untuk pertama kalinya ia mampir ke rumah felix.

Haruto memasuki halamannya berdiri di depan pintu. Ia rapikan baju yang dikenakan, memastikan penampilan udah oke ketemu calon pacar.

Saat itulah, ketika Haruto mengetuk pintu rumah. Terdengar suara samar-samar yang sepertinya bukan suara Felix.

"Tutup mulutmu, dasar anak lelaki tak berguna!" Itu adalah suara wanita. Apa mungkin mamanya Felix? pikiran Haruto jadi tidak enak.

Pintu terbuka menampakkan seorang wanita dengan senyuman di wajahnya.

"Halo! Bisa saya bantu?" Dia memiringkan kepalanya dengan tersenyum cerah. Haruto mendelik, entah kenapa ia punya firasat buruk.

"Aku datang untuk kak Felix, apa dia ada?" Haruto bertanya dengan suara paling sopan yang ia bisa. Walaupun ia tak bisa menyembunyikan nada marah dalam kalimatnya.

"Ya ampun, pacarnya Felix?! Masuklah!" Senyum wanita itu semakin besar. Ia menarik lengan Haruto masuk ke dalam rumah.

"Pacar—" Ucapan Haruto terputus saat mamanya Felix berteriak memanggil nama anaknya. Felix turun dari lantai atas dengan sedikit tergesa. Ia tersenyum, tapi Haruto tahu senyuman itu tidak tulus.

"Ya, Ma?" Suara Felix terdengar tak stabil. Apa Felix ketakutan? Haruto cepat cepat menepis pikiran buruk dari kepalanya.

"Oh ... h-haru, hai!" Felix nampak terkejut dengan kedatangan Haruto.

"Putriku, kamu tidak pernah bilang punya pacar! Gadis kecil yang pintar!" Mama Felix berkata antusias.

Haruto menatap Felix kebingungan. Felix yang ditatap hanya bisa diam dengan rona merah di pipinya. Terlihat lucu memang tapi...

Ada yang salah di sini. Felix nampak sangat ketakutan. Lagipula apaan pula yang tadi itu, kenapa mama Felix memanggilnya putri dan gadis?

"D-Dia bukan pacarku." Felix berbisik lirih sambil memainkan ujung lengan bajunya.

❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang