[ SEUNGLIX ] wanna puppy.

1.5K 165 42
                                    

【story profile】

Starring: -SEUNGLIX- Dom! Seungmin Sub¡ Felix

Genre: 2k! little bit angst, happy ending, betrayed by minho, poor baby felix, magic AU, modern-life, puppy, sweet, kinda comedic.

"mino hyung!! apa kabar??"

"kabar baik lixie sayangg~~ ada apa menelpon?"

"nggak papa dong. aku udah kangen, kakak!"

"ahhh baby, bukannya besok aku bakal pulang ke rumah?"

"iya.. makanya aku gak sabar! aku pengen cepet cepet ketemu kakak! oh ya, aku udah bikinkan cake ulang tahun juga loh, buat kakak!"

"manisnya. makasih baby lixie.. udah ya, kakak dipanggil jisung. sampai jumpa besok!"

"bai kakak~~ mwach!!" felix terkikik sambil melemparkan ciuman perpisahan di udara. sesudah panggilan ditutup, felix bersenandung ria merebahkan diri di sofa.

peluh membasahi keningnya tapi ia tak peduli. felix sedang bahagia saat ini karena besok, sang kakak akan pulang ke rumah. minho dan felix adalah sepasang kakak beradik yang dulunya tinggal di rumah yang sama. semenjak minho menikah dengan jisung, ia pun pindah apartemen yang lebih dekat dengan kampus tempat jisung kuliah.

rumah itu menjadi milik felix sendiri. memang mereka masih punya kedua orang tua namun mereka lebih suka berwisata ke luar negeri selama berbulan bulan menghabiskan masa tua. felix praktis selalu sendirian dan hanya ditemani seorang house maid yang datang tiap seminggu sekali.

berpisah dengan kakak yang selama ini selalu di dekatnya, tentu adalah hal berat bagi felix. sejak kecil ia selalu bersama sang kakak. minho adalah idola bagi felix dan ketika kakaknya menikah, felix kesulitan untuk bisa tinggal jauh dari sang kakak.

felix selalu menunggu saat saat dimana kakaknya akan pulang. biasanya dua minggu sekali dan minho mengajak suaminya, jisung. felix sedikit cemburu jika harus berbagi sang kakak tapi kali ini felix bisa lebih bebas karena minho akan datang sendirian dalam rangka merayakan ulang tahunnya.

felix dengan senang hati menghabiskan siang harinya untuk membuat kue spesial ulang tahun kesukaan minho. dia sudah membayangkan betapa asyiknya nanti kalau kakaknya sudah pulang. berdua saja, tidak ada pengganggu, dan menghabiskan waktu seperti dulu lagi.

"oh. sudah sepuluh menit. cake nya pasti sudah dingin." felix teringat lalu berjalan ke dapur untuk mengecek kue yang dia dinginkan sementara di suhu ruangan supaya bisa dimasukkan ke kulkas.

sambil menyanyikan lagu artis favoritnya, felix berjalan senang ke dapur. begitu sampai di dapur alangkah kagetnya felix menatap pemandangan di depannya.

seekor anjing brown retriever. memakan lahap kue yang sudah jatuh di lantai. mengotori lantai karena makannya sangat berantakan.

felix speechless. tidak percaya dengan apa yang dia lihat. belum sempat ia berbuat apapun, matanya bertemu tatap dengan sang anjing. anjing yang kaget karena tertangkap basah langsung buru buru lari keluar dari pintu belakang rumah felix.

"ANJEENG!! BALEK SINI KAU!! WOII!!"

felix berhasil mengembalikan panca inderanya kemudian segera berlari mengejar anjing tersebut. terima kasih pada tubuh kecil felix, ia mudah saja berlarian di antara jemuran dan parkur meloncati pagar untuk mengejar anjing kurang ajar tersebut.

"hai manis—WOAHH" bahkan hyunjin, tetangga felix juga kaget melihatnya berlarian cepat mengejar sesuatu. dia belum pernah melihat felix sekesal itu jadi ia cepat cepat minggir memberikan felix jalan.

❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang