【story profile】
Starring: -HYUNJAELIX- Dom! Hyunjae Sub¡ Felix
Genre: slice of life, stranger love, its cute i swear
Description: Hyunjae always meet this cute guy at the train.
Hyunjae adalah seorang manager perusahaan di usianya yang masih 23 tahun. ia selesaikan kuliahnya sejak satu tahun yang lalu dan segera diangkat menjadi manager perusahaan oleh sang ayah. Hyunjae jadi tak bisa menikmati masa mudanya seperti teman teman yang lain.
di saat yang lain masih berbagi kisah cinta, mengejar nilai mata kuliah, dan melakukan kegiatan sosial, Hyunjae sudah duduk di kantor menganalisis berbagai macam data dan ikut rapat kesana kemari. capek? iya. bosan? jelas. tetapi ada satu hal yang membuat Hyunjae bertahan.
ya, pemuda asing di kereta itu.
kita semua tahu namanya Felix. tapi ayo kita rahasiakan dulu dari Hyunjae:>
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
setiap hari Hyunjae menggunakan kereta yang sama untuk pulang-pergi ke kantor perusahaan. saat pulang kerja, ia selalu melihat sosok pemuda manis ber freckles di kereta yang sama dengannya. usianya mungkin sedikit di bawah Hyunjae, itu artinya dia masih anak kuliahan.
Hyunjae tak tahu nama pemuda itu. ia hanya mengenalnya sebagai 'orang asing' yang berhasil menarik perhatian Hyunjae. setiap kali ia merasa lelah sepulang kerja, hanya dengan melihat dia yang tersenyum manis berhasil membuat lelahnya berkurang sedikit.
sesekali ia tertawa menatap layar ponselnya. Hyunjae tidak tahu apakah dia sudah punya pacar atau belum, Hyunjae berharap pemuda itu hanya berbicara dengan teman temannya bukan kekasih atau bahkan suaminya.
Hyunjae selalu berharap diberi keberanian untuk sekedar bertanya nama dan nomor ponselnya. sayang, begitu matanya bertemu dengan mata pemuda itu, kata kata di kepalanya seolah menguap begitu saja hilang entah kemana.
"kamu tidak pernah menyadari kehadiranku ya, cantik?" gumam Hyunjae lirih yang berdiri tepat di samping sang pemuda freckles.
padahal Hyunjae selalu ada di dekat Felix setiap pulang kerja. ia bahkan pernah berdiri tepat di hadapannya karena saat itu kereta sedang padat penumpang. dan apa Felix mengenal Hyunjae? tidak. dia hanya fokus memainkan jari di ponselnya.
"tuan berkata sesuatu?" Felix menoleh ke arah Hyunjae. sang manager muda langsung kaget, apa ia baru saja mengucapkannya dengan keras?
"a-ahh tidak.. mungkin kau salah dengar" Felix hanya mengangguk sopan lalu meminta maaf. jantung Hyunjae langsung berdetak cepat.
ahh goblog goblog itu tadi kesempatanmu bodoooo!!! –inner Hyunjae.
Hyunjae mengepalkan tangannya. ia hembuskan napas lalu tarik lagi lalu dihembuskan lagi. berusaha mengatur napas agar suara yang ia keluarkan tak pecah tiba tiba. kenapa bicara dengan orang asing lebih sulit daripada wawancara posisi manager yang dulu pernah ia jalani?
ayo Hyunjae! kamu pasti bisa!! ini kesempatan terakhirmu sebelum besok hari minggu libur!
Hyunjae melirik ke pemuda yang masih berdiri di sampingnya. ia nampak tersenyum melambaikan tangan ke seorang bayi yang digendong ibunya. bayi itu terkekeh melihat Felix yang membuat wajah lucu. sang ibu tersenyum melihat interaksi tersebut begitupun dengan Hyunjae.
"uhmm.. h-hei, boleh aku tahu namamu?" tanya Hyunjae. dalam hati ia meringis, astagaa jujur sekali. harusnya aku tanya kabar dulu!!.
"boleh. namaku—"
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfic🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...