【story profile】
Starring: -HYUNLIX- Dom! Hyunjin Sub¡ Felix
Genre: 2k words worth of hyunlix, kingdom AU, SKZ Game of Throne, is this medieval age or baroque age? idk history man im not sorry im dirty, cliche arranged married between two-country, princess!lix, BRUV JUST GIVE ME FELIX IN SKIRT ASAP
Hwang Hyunjin adalah seorang pangeran. Seorang putra mahkota tunggal dari kerajaan Tagarhyun yang akan melanjutkan tahta sang ayah. Sebagai satu satunya penerus, ia dituntut untuk menjadi sosok sempurna yang menjadi harapan banyak orang.
Dia menyelesaikan dunia pendidikan sejak usia 12 tahun. Setahun setelahnya, Pangeran Hyunjin kembali ke kerajaan untuk belajar sejarah dan politik kerajaan. Di usia yang ke 15 tahun ia sudah dibawa untuk memelajari masalah sosial ekonomi rakyat kerajaan mereka.
Keseharian sang pangeran berada di sekitar perpustakaan yang kau butuh sebuah lift kayu untuk mengambil buku di rak paling atas. Jika tidak, ia akan bersama para jenderal untuk mempelajari seni pedang. Sore hari ia habiskan untuk berkuda hingga ke selatan untuk menikmati matahari terbenam dari tebing air terjun Golden Falls.
Di samping semua itu, Pangeran Hyunjin tetap memiliki waktu untuk mengerjakan hobi melukisnya. Hari Minggu pagi adalah waktu sempurna bagi sang pangeran untuk mengurung diri di ruang lukis. Membiarkan imajinasinya bermain dengan kuas dan cat warna.
Pangeran Hyunjin adalah harapan bagi orang tua, keluarga kerajaan, dan seluruh rakyatnya. Ia adalah sosok sempurna yang pasti akan memimpin kerajaan Tagarhyun dengan baik.
Dia pangeran yang luar biasa. Dia punya visi yang jelas di mata hitamnya yang tajam. Dia adalah raja hutan yang pemberani. Dia adalah pemimpin dengan integritas, kejujuran, dan kerendahan hati.
Dia adalah pemimpin yang diidamkan semua rakyat, meski tanpa harus menyebut wajah tampan yang menawan serta perawakan tinggi yang gagah.
Hwang Hyunjin adalah model manusia dari istilah kesempurnaan itu sendiri.
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
"Tuan Muda, apa yang anda lakukan?" tanya seorang pelayan begitu memasuki perpustakaan. Sang pangeran sedang duduk di kursi belajar, membelakangi meja. Matanya kosong menatap pemandangan horizon yang terlihat jelas dari jendela lebar istana.
"Bisakah Tuan Muda setidaknya mandi untuk saat ini? Pesta tunangan akan diadakan malam ini dan tentu Tuan Muda tidak ingin—" Hyunjin segera mengangkat tangan kanan, memerintahkan sang pelayan untuk diam.
"—mengecewakan semua orang." Sang pangeran melanjutkan kalimat pelayannya sambil berdiri dari kursi. Sudah hafal dengan semua kalimat kosong itu.
"Saya akan mandi sebentar lagi. Tolong siapkan air panasnya." ujar Hyunjin. Hela napasnya terdengar sangat berat begitu berjalan keluar dari perpustakaan.
Sang putra mahkota akan berusia 25 tahun sebentar lagi. Usia yang tepat dimana ia akan mengambil alih kekuasaan ayahnya dan menjadi Raja Tagarhyun yang sesungguhnya. Tapi seorang Raja tetap membutuhkan seorang ratu.
Membuat hubungan perkawinan dengan kerajaan lain akan menjadikan Tagarhyun menjadi negeri yang agung dan menjaga kemakmuran hidup.
Kata mereka.
Itu hanyalah kalimat racun yang keluar dari mulut orang tuanya. Hyunjin tidak ingin menikah. Orang tua Hyunjin memaksa, berkata itu adalah yang terbaik untuk semua warga kerajaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfic🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...