【story profile】
Starring: -CHANLIX- Dom! Bang Chan Sub¡ Felix
Genre: SONG FIC, post-world war II, angst, i don’t want to suffer alone bcos of this chanlix pic, open ending, soulmate, canon compliant, once again CHANLIX SOULMATE
Description: felix won't lost hope for his husband.
1945
perang sudah berakhir. dunia sudah aman. gencatan senjata sudah dilarang. sekarang yang tersisa hanyalah puing puing bangunan dan jiwa jiwa manusia yang semangat untuk memulai era baru.
perlahan tapi pasti, manusia mulai membangun kembali apa yang telah mereka rusak. perang meninggalkan banyak luka dan pengorbanan.
mereka muak dengan pertumpahan darah. sudah cukup dengan terlalu banyak orang yang kehilangan keluarga.
harga yang dikorbankan tidak pantas dengan hasil yang didapatkan dari perang.
apalah arti dari sebuah kemenangan jika yang tersisa hanyalah jeritan yang kehilangan kekasih dan keluarga yang kehilangan rumah berlindung.
sejak australia resmi menghentikan perang, tak terhitung berapa banyak syukur yang terucap begitu mendengarkan radio pusat. istri, keluarga, dan anak anak semua berkumpul di pelabuhan.
menantikan kepulangan para pahlawan yang berjuang di medan perang. dan ketika terdengar bunyi peluit kapal yang bising, disertai bendera kapal laut australia yang berkibar di kejauhan, semua orang bersorak.
berhenti di dek pelabuhan, tentara keluar berbondong bondong. masing masing mencari orang orang tercinta mereka. dan ketika mereka bertemu, pelukan hangat yang lebar tak bisa dihindarkan lagi.
ada senyum karena rasa rindu yang terbayar. ada tangis karena rasa khawatir yang terangkat. bersyukur masih bisa dipertemukan setelah bertahun tahun dalam kecemasan tentang nyawa di hari esok.
semua orang bahagia. semua orang berterima kasih pada tuhan. semua orang telah bersiap untuk memulai era baru. era baru untuk hidup di dunia yang damai.
tapi apakah semua benar benar sudah bahagia?· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
1942
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfic🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...