[ TAEYONGLIX ] 7/11 husband.

2K 241 162
                                    

【story profile】

Starring: -TAEYONGLIX- Dom! Taeyong Sub¡ Felix

Genre: slice of life, comedy, lokal ver.

Description: Taeyong is an annoying cashier.

Felix baru pulang dari kerja dan capek banget. Seharian adu tatap sama layar laptop bikin pusing aja rasanya.

Pulang dari kantor, dia jenguk itu minimarket kesayangan si Indoapril. Niat mau bawa pulang beberapa ciki sama satu kaleng bir bintang.

Setelah ambil barang, Felix langsung nyamperin si mbak-mbak penjaga kasir. Iya itu lo, yang selalu tebar senyum pepsodent padahal aslinya pengen kuras dompet si pelanggan.

Tapi bentar...

"Mbak, Ko bir nya disingkirin?!" Seru Felix gak terima.

"Maaf saya laki. Kamu gak liat ini dada saya rata?"

"Ya udah replay. Mas, ko bir nya disingkirin?"

"Maaf dek, kami gak jual bir ke orang yang belum cukup umur"

"GUE DUA PULUH TAHUN?!?"

Penjaga kasir tersebut menatap Felix menyelidik. Felix diem cemberut, mentang-mentang tubuhnya mini wajahnya comel seenaknya aja orang lain ngira dia masih bocah.

Felix nunjukin KTP buat ngeyakinin sang penjaga kasir. Dia ngangguk-ngangguk kemudian Felix kira birnya bakal dibalikin tapi malah lanjut scan barang lain.

"Tetep gak boleh. Tuh disana ada bear brand ato sekalian aja noh ada bebelac!"

"Kasir macam apa ini?!? Gue panggilin manajer lo kelar ntar. WOI PAK MANAJER! MANAJER!!"

"Iya, kamu panggil saya?"

Sang penjaga kasir tersenyum santai membusungkan dada. Felix lantas menyadari name tag yang dipakainya dan semakin merasa esmosi.

Lee Taeyong

Marketing Manager

"Serah dah serah!" seru Felix kesal. Awas aja mas Taeyong, gue bakal inget nama lo ampe bisa bonyokin itu muka nyebelin!!

"Semuanya 23 ribu, mau tambah samyang nya? Beli dua gratis potocard bities"

"Ngga dulu, dompet gue kering blom bisa jajan" ujar Felix kesal ngasih selembar dua puluh ribuan dan lima ribuan dengan kasar.

Felix ngambek ceritanya. Mana bisa lewatin lenti oppa2 yg dia bucin tapi sayangnya isi dompet tidak mau mendukung. Hikd, so sadd.

"Sisa dua ribu mau didonasikan aja, dek?"

"Nggak. Buat bayar parkir."

"Kamu nggak kasihan apa sama yang nggak punya rumah.. kelaparan.. mengais-ngais rezeki dari tubuh lemah mereka.."

Ugh.. ini orang mau ceramah sampai kapan sih? Itu duit punya Felix, serah dia dong mau dibuat apa. Cih, kalo emang gak ada uang kembalian kenapa gak bilang dari awal?

Felix natep Taeyong lamat-lamat kemudian serobot itu kresek belanjaan. Ninggalin duit dua rebuan yang masih dipegang Taeyong.

"BACOTT!"


· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·


Sumpah, seumur-umur Felix ke minimarket belum pernah kesabarannya diuji ampe begini. Mbak-mbak kasir emang nyebelin tapi ternyata manajernya jauuuuuuuuuuuuuuuuh lebih nyebelin lagi.

❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang