[ SKZLIX ] pick me up.

4.6K 350 85
                                    

【story profile】

Starring: -SKZLIX- Dom! SKZ membs Sub¡ Felix

Genre: idol-life

Description: When SKZ changing their bubble username just for winning Felix's heart. Inspired by:

Malam itu adalah malam yang normal sebagaimana dorm skz biasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam itu adalah malam yang normal sebagaimana dorm skz biasanya. Masing2 member asyik dengan kegiatan mereka sendiri. Termasuk juga Felix.

Dia asyik sendiri di depan PC Komputer bermain game. Tangannya lincah bermain di atas keyboard dan mouse. Mata Felix mengerjap-ngerjap fokus pada permainan yang makin intens.

Hal itu tentu saja tak luput dari perhatian Chan. Ia menyeringai tipis menyadari betapa lucunya Felix saat sedang main game. Sebersit ide iseng muncul di kepalanya. Ingin mengganggu keasyikan si manis.

Bruk

"Aaah~ Channie-hyung tuh kan kalah!!" Felix cemberut lucu.

Chan memberikan back hug yang mengganggu Felix selama permainan. Tau kan gimana Chan kalo udah gemes sama Felix? Pasti bakal diremes itu badan kurus Felix. Wajar aja Felix langsung kalah dalam permainan.

"Felix liat nih aku ganti username bubble ku jadi husband~"

Chan menunjukkan hp-nya pada Felix. Koala kecil pun terbahak menyadari tingkah random sang leader. Entah kesambet apa dia barusan padahal gak ada angin gak ada hujan.

"Hahaha! Chan hyung gaje aku gak akan baper ya emangnya aku STAY?"

"Coba panggil aku husband lix, sekali aja~" ujar Chan penuh harap.

Felix geleng2 kepala pasrah. Felix kemudian nurut saja sama permintaan Chan. Siapa tau Chan bakal berhenti ganggu dia dan Felix bisa lanjutin main game.

"Ung, Channie my handsome husbanddd"

"Awwh!"

Felix mengatakan sambil pegang wajah Chan di kedua tangan mungil dia. Oh sial, Chan berasa meleleh liat wajah imutnya Felix yang senyum lebar sambil bilang kata2 itu.

Minho daritadi gabut. Pas liat interaksi chanlix rasanya dia cemburu pengen digitukan juga sama Felix. Akhirnya dia ikut berulah di bubble dengan mengubah usernamenya.

"Fel, Felix kamu tega banget ya ninggalin aku" Minho deketin chanlix yang asyik peluk2 an.

"Kak Minho ngapain juga?"

"Fel, aku mantan pacar kamu masa lupa sihh?" Minho tunjukin username dia yang sekarang bernama mantan pacar satu.

"Oh.. ahahaha! Astaga sayangku maaf~~"

Felix pada akhirnya ikutan juga main rp yang dibuat Chan dan Minho. Dia meluk Minho dengan tatapan sedih seolah benar2 adalah mantan pacar Minho. Minho ya seneng dong dapet pelukan gratis dari Felix.

❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang