[ JEONGLIX ] cute tutor.

1.5K 168 37
                                    

【story profile】

Starring: -JEONGLIX- Dom! Jeongin Sub¡ Felix

Genre: slice of life, college, high school, alternateage, rom-com, soft, platonic(?)

felix tipikal mahasiswa rantau pada umumnya. pagi sampai siang kuliah. sore digunakan untuk mengajar demi menambah uang saku dan malam harinya belajar. sudah enam bulan ini felix mengajar di kursus toefl untuk pelajar SMA. felix cukup beruntung gaji yang dia dapat cukup untuk menutupi biaya hidupnya dan dia bahagia dengan pekerjaan itu.

"uhh maksudmu?" tanya felix sambil menggigit bibirnya lagi.

"simpel aja lix, adikku nyari les toefl buat persiapan masuk kuliah dan kamu satu satunya yang aku kenal!"

"kenapa nggak bilang dari kemarin sih?"

"adikku juga baru bilang sekarang"

karena felix terlalu baik sama orang jadi dia hanya bisa menyetujui keinginan hyunjin meski felix sama sekali tidak kenal dekat dengan adiknya itu. felix berharap dia tidak akan terlalu menyusahkan nantinya.


· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·


kursus felix sudah dimulai sejak pukul tiga sore. felix sangat fokus mengajar sampai ceramahnya dijeda oleh suara ketukan pintu. felix teringat akan murid barunya tersebut jadi ia bergegas menuju pintu. begitu pintu itu terbuka, felix terdiam disana.

seorang pemuda yang sangat tinggi berdiri disanam memiliki tatapan sedingin es, seolah tak peduli dengan dunia sekitar.

"siapa?" tanya felix kagum dengan remaja yang sangat tinggi itu.

"hwang jeongin..." jawab remaja tersebut dengan suara lembut dan tenang.

felix masih diam bertanya tanya kenapa pemuda ini bisa sangat tinggi. ia bahkan memiliki tubuh yang lebih tegap dan tegas daripada kakaknya, hyunjin. jeongin tidak tersenyum sedikitpun dan terkesan pendiam.

"selamat datang, jeongin. kau bisa masuk dan memerkenalkan diri" kata felix bergeser memberi ruang bagi jeongin untuk masuk ke kelas kecilnya.

felix memerhatikan jeongin menggenggam erat tali ransel yang dia kenakan. terlihat canggung diantara murid lain yang diajar felix. jeongin membungkuk hormat ke segala arah.

"selamat sore. nama saya jeongin. salam kenal."

meski pada awalnya terlihat dingin, ternyata jeongin cukup sopan. setelah memerkenalkan diri secara singkat jeongin duduk di kursi pojok ruangan tidak ingin diganggu siapapun. dia duduk dengan tenang kemudian mengeluarkan buku serta alat tulisnya.

felix menatap jeongin khawatir kenapa jeongin duduk sangat jauh dari yang lain, tetapi mungkin dia hanya sedikit malu. felix memilih mengabaikannya dan melanjutkan kelas.

"baiklah, kita lanjutkan saja ke unit 45 tentang grammar.."


· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·


pelajaran berlangsung sampai pukul setengah empat sore. berikutnya adalah latihan individu dengan felix yang akan berkeliling untuk membantu kesusahan mereka satu persatu. sekarang giliran jeongin dan felix cukup penasaran dengan apa yang remaja ini bisa.

"hai, jeongin." sapa felix duduk di kursi sebelahnya namun jeongin tetap diam seperti biasa.

"apa ada soal yang kesusahan? atau masalah dengan materi yang kuajarkan? aku harap setiap yang ada di kelasku paham dengan materi dan tidak sia sia menghabiskan waktu di dalam kelas"

❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang