【story profile】
Starring: -HWALIX- Dom! Seonghwa Sub¡ Felix
Genre: slice of life, romance, sweet, marriage life, WARN! cheesy 1000++
Description: even tho it was forced marriage but finally felix can adapt and become the sweetest baby for seonghwa.
"kapan Hwa pulang? hngg... Fellie kangen~~"
Felix membungkus dirinya dalam selimut hangat seperti ulat bulu menunggu yang lebih tua pulang kerja. entah sudah berapa movie yang ia tonton dan bungkus chiki yang ia makan. menunjukkan seberapa lama Felix merindukan Seonghwa.
Felix butuh cuddle. dia tidak bisa hidup tanpa memeluk Seonghwa. Felix bisa kehilangan semangat hidup jika sehari saja Seonghwa lupa memeluknya.
dia cemberut dan mulai beralih ke aplikas instagrem. Felix mencoba segala cara untuk menghilangkan Seonghwa dari pikiran setidaknya untuk sesaat. tetapi anak piyik itu tak berhasil. dia sangat membutuhkan pelukan dan ciuman hangat lelaki tua itu sekarang juga.
Felix menelusuri halaman instagrem Seonghwa, mengagumi semua foto yang diposting suaminya. dia tidak tahu mengapa dia begitu merindukan yang lebih tua.
suasana hati Felix sedang mendung hari itu, dan dia perlu dihibur. Felix butuh penyemangat dan moodboosternya.
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
Seonghwa di sisi lain sangat merindukan koala kecilnya. setiap detik tanpa yang lebih muda adalah kutukan baginya.
dia perlu merawat Felix.
dia perlu memeluk Felix.
menghadiahinya dengan ciuman.
menyuapinya.
bermain dengannya.
Seonghwa merindukan Felix sama seperti Felix merindukan Hwa. Seonghwa untuk kesekian kali mengecek arlojinya.
06:10 PM
Seonghwa berseru gemas. masih lima menit lagi sampai jam kantor berakhir. kakinya bergerak gerak tak nyaman ingin segera pulang dan menghabiskan sisa hari dengan koala lecilnya.
Seonghwa mulai mengemasi barang barang ke dalam koper kerja.
ia ucapkan selamat tinggal singkat kepada semua rekan kerjan. Seonghwa buru buru meninggalkan gedung dan mulai berjalan ke apartemen tempatnya tinggal dengan Felix. apartemen itu memang tak jauh dari gedung kantor Seonghwa.
Seonghwa berjalan cepat. ia ingin segera melihat wajah manis istrinya.
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
Felix duduk di kasur, tidak bisa lagi menunggu Seonghwa pulang. ia sungguh bosan. Felix mendangak melihat jam dinding yang berada di angka enam dan dua.
06:10 PM
Hwa seharusnya sudah di jalan. Fellie hanya harus sabar beberapa menit sampai Hwa datang ... Semangat Fellie! Kata Felix dalam hati.
Felix menghabiskan beberapa menit terakhir menatap ke langit langit ruangan, hanya memikirkan Hwa pada saat itu.
dia terlalu sibuk melamun sampai tidak mendengar pintu depan terbuka.
Seonghwa masuk melalui pintu dan melihat sekeliling. Felix tidak ada di ruang tamu. Seonghwa meletakkan semua barang dan mengira Felix ada di kamar tidur, jadi dia pergi ke sana.
Seonghwa segera tersenyum lebar ketika dia melihat sang istri duduk di tempat tidur sambil berpikir keras. matanya fokus dan bibirnya sedikit maju dengan lucu. sepertinya Felix bahkan tidak sadar Seonghwa masuk ke kamar.
"Fellie, apa yang kamu pikirkan?"
Felix tersadar dari lamunan dan menatap Seonghwa. senyum cerahnya perlahan terbit.
"Hwa!"
Felix turun dari tempat tidur dan melompat ke pelukan Seonghwa, membuat yang lebih tua hampir terjatuh ke belakang namun kakinya segera refleks menahan tubuh Felix.
"Hwaaa, Fellie sangat merindukanmu!" kata Felix, tenggelam di leher Seonghwa. oh betapa dia merindukan aroma hangat itu.
Seonghwa tertawa kecil. "oh benarkah?" dia menatap lembut mata felix. "Hwa juga kangen Fellie..." Seonghwa mencubit pipi gembil Felix yang dulu sempat hilang.
"Hwaa ..."
"hm?"
"where's my cuddles?" Felix bertanya. dia sangat menunggu pelukan hangat dan nyaman dari suaminya itu sepanjang hari.
Seonghwa tersenyum. "Hwa akan memberikannya baby, tapi pertama Hwa mau ke kamar mandi dan ganti baju."
Felix mengangguk dan memutuskan turun dari gendongan Seonghwa. dia berbaring manis kembali di kasur dan menunggu yang lebih tua pergi ke kamar mandi dan berganti pakaian.
begitu Seonghwa keluar dari kamar mandi, dia duduk di samping Felix.
Seonghwa pandangi mata galaksi Felix yang indah. lalu,,
*boop*
Seonghwa mengetuk hidung Felix dengan gemas, lalu terkekeh.
Felix cemberut. "kenapa Hwa melakukan itu?"
"uh.. hidung Fellie gemesin" Seonghwa menjawab.
Felix lalu mengetuk hidung Seonghwa juga. "huh! berarti Fellie harus balas!"
Seonghwa tersenyum. "awwh so cute.."
Felix memajukan bibir dan membentuk tanda x dengan dua telunjuk mungilnya, "Fellie is not cute!"
Jantung Seonghwa berdebar cepat melihat pemandangan yang menggemaskan itu. "oh lihatlah, sekarang Fellie keliatan jauh lebih lucu!!"
dia mengetuk hidung Felix lagi. kali ini Seonghwa juga mencubiti ujung hidung Felix namun tidak terlalu keras karena tak mau membuat Felix kesakitan. well, kecuali nanti saat bikin anak.
"bodo amat" Felix bergumam. dia membalas mengetuk hidung Seonghwa lagi untuk terakhir kalinya.
"can we cuddle now?"
"oke ..." tapi itu tidak menghentikan Seonghwa untuk mengetuk hidung Felix lagi.
"HWA!"
"maaf~~" Seonghwa menggaruk bagian belakang leher. dia hanya tak bisa menahan diri melihat hidung bulat yang lucu itu. salahkan saja Felix yang terlalu imut.
◦•●◉✿ e n d ✿◉●•◦
a/n kalau merasa mengenali alurnya,
ini adalah sekuel dari part SPICY NIGHT di muffin :>
#shamelesspromotion pt. 2
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...