【story profile】
Starring: -00LINEXLIX- Dom! 00 line Sub¡ Felix
Genre: Fantasy AU: prince Felix and the nine dwarfs, it's long so bear with it
Description: Felix escaped from his kingdom and live with nine dwarfs.
"I SAID I DON'T WANT TO MARRY CHANGBIN!"
Felix berteriak kencang di ruang pertemuan itu. Kerajaan Seo dan Kerajaan Lee sama sama terkejut dengan teriakan Felix. Acara pertunangan putra dua kerajaan itu kacau balau seketika.
Felix dengan lihai segera kabur, melewati penjagaan para prajurit. Syukurlah ia rajin berlatih taekwondo dan akrobat bersama prajurit yang lainnya sehingga ia bisa melarikan diri dengan mudah.
Felix terus berlari dan naik ke salah satu kuda terbaik di kerajaan Lee. Ia menaikinya dengan mudah walau tinggi kuda itu hampir dua kali ukuran Felix. Ia bahkan tak terganggu dengan gaun panjang yang menutupi sebagian besar tubuhnya.
"Kembali, kau anak bandel!!" teriak Raja Lee.
"Tidak mau! Aku akan mencari kebahagiaanku sendiri!!"
Felix memacu cepat kuda yang ia naiki keluar dari wilayah kerajaan. Terus bergerak lurus ke Hutan Tak Dikenal. Felix tidak peduli seburuk apa mitos dari hutan tersebut, ia hanya ingin pergi sekarang. Pergi jauh dari kekangan keluarga kerajaan.
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
"ugghh.. kepalaku pusing..."
Felix memegang keningnya. Tubuhnya sakit karena tidur diatas jerami kasar yang menusuk-nusuk kulit. Felix mengerjapkan mata berusaha mengenali lingkungan sekitar. Alangkah terkejutnya Felix melihat 3 kurcaci yang menatapnya intens.
"hei, hyunjin dia bangun!"
"woww dia cantik sekalii"
"dia memakai gaun, apa dia dari kerajaan?"
Felix hanya diam menatap mahluk kecil itu yang ribut satu sama lain. Tinggi mereka sedikit lebih dari lutut Felix. Felix menebak mereka menyelamatkan dirinya dari hutan yang penuh dengan binatang buas.
"Ehm permisi, kalian siapa?"
Ketiga kurcaci itu nampak terkejut kemudian mengacungkan senjata ke arah Felix. Felix langsung mengangkat kedua tangan, "woww.. santai saja oke? Aku hanya ingin berteman dengan kalian!"
Mereka bertiga bertatapan satu sama lain lalu mengangguk dan menurunkan senjata.
"Lihat, sudah kubilang dia orang baik! Lagipula mana mungkin orang secantik ini berbuat jahat!" Salahsatu dari mereka yang memliki tahi lalat di sudut bawah mata mendekat ke arah Felix dan mencium tangan Felix.
"Namaku Felix, kalian siapa?" tanya Felix ramah.
"Aku Hyunjin yang paling ganteng"
"Aku Haechan yang paling kuat"
"Kalau aku Eric yang paling pinter"
Felix mengangguk angguk paham, "kalian lucu sekali! Kalian mirip denganku tapi lebih kecil dan imut"
"Lucu?! Mana ada yang bisa melawan serigala lucu seperti ini?!" Eric menyatukan alisnya. Diikuti Hyunjin dan Haechan yang ikut menyilangkan lengan di depan dada mereka. Sumpah, Felix pengen ketawa saking lucunya.
"Oh, kalian sudah menyelamatkanku dari serigala? Astaga terima kasih kesatria-kesatria ku yang baik hati!" Felix tersenyum manis dan ketiga kurcaci itu berebut lagi untuk menjabat tangan Felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfic🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...