[ JILIX ] ghost of you².

1K 157 59
                                    

【story profile】

Starring: -JILIX- Dom! Jisung Sub¡ Felix

Special Thanks: Myhanjis for genius prompt

Genre: paranormal activities, ghost, mention bullying, mention racism, xenophobia, traumatic event, head injury, coma, hurt, angst, sweet and soft, lots of crying, slight minlix, lee brothers, open ending

"felix, lampunya sayang"

ah iya.. felix lupa!

jisung terkekeh melihat hantu tersebut melayang kesana kemari untuk menyalakan lampu. ruangan yang gelap gulita itu satu persatu terang. jisung melepas sepatunya cukup dengan bantuan kaki dan berjalan masuk ke ruang tengah membawa tumpukan belanjaan bulan ini.

maaf jisung.. felix keasyikan main piano punya jisung hihihi

kalau ada orang lain yang tahu, mereka pasti ketakutan liat piano di apartemen jisung berbunyi sendiri. jisung tidak peduli saat orang lain bilang rumahnya berhantu karena itulah kebenarannya. hantu di rumah jisung memang sedang ketagihan main piano setelah diajari jisung beberapa kunci dasar.

jisung sudah lulus sejak tiga tahun yang lalu. dia sekarang bekerja menjadi produser di salah satu perusahaan hiburan terbesar di korea selatan. jisung semakin sibuk dan sering begadang di studio musik daripada di apartemen,

untuk membuat felix tetap sibuk dan tidak kesepian, jisung pinjamkan piano dan beberapa lembar partitur musik. ia ajari cara membaca tangga nada dan cara memainkan sepuluh jari di atas piano. jisung cukup berhasil membuat felix punya hobi baru.

tapi semenyenangkan apapun bermain piano, felix paling senang kalau jisung pulang ke apartemen.

jisung, rasanya minum soju kayak gimana?

jisung menoleh pada felix sambil memutar mutar kaleng bir di tangannya, "hmm, rasanya tawar sih. tapi nyegerin apalagi kalau yang dikasih soda 25%"

felix juga pengen nyoba minum hehehe

"nggak boleh kamu masih tujuh belas tahun, belum legal. udah ya, gue mandi dulu. gak usah usil mainin saklar lagi, oke?"

felix cemberut, jisung pasti lupa kalau dia sebenarnya sudah 23 tahun sama seperti jisung. dia hanya stuck di umur 17 karena memang dia menjadi roh di usia segitu. ah benar, felix sebenarnya adalah manusia yang masih hidup sampai sekarang.


· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·


lee felix, remaja berusia tujuh belas tahun. mengalami kekerasan sejak masih kecil. tentu saja karena felix adalah sasaran empuk bagi para pembully. orang asing, punya fitur wajah yang aneh, kesusahan menggunakan bahasa korea, mungil, dan mudah disakiti.

sejak masuk SMA, bukunya selalu dicorat coret oleh sekelompok anak tak dikenal. bekalnya dibuang ke tempat sampah. uangnya diperas dan banyak hal lain yang membuat felix tersiksa namun tak ada satupun yang berani melapor pada guru. simpel, karena salah satu pembully felix adalah anak petinggi sekolah tersebut.

semua orang mengejek felix yang punya wajah dan fitur badan yang terlalu feminin untuk seorang laki laki. tidak ada yang mau berteman dengannya karena menganggap felix sangat kekanakan. seumur hidup felix selalu disiksa tapi yang paling menyesakkan adalah ketika dia tidak punya seorangpun di sisinya.

suatu hari kekerasan yang dilakukan terhadap felix sudah melebihi batas. kakinya disandung saat sedang penilaian olahraga basket dan kepalanya jatuh ke tanah mengenai titik fatal. itu tidak menyebabkan banyak darah tapi cukup untuk membuat felix tidak pernah bisa bangun lagi dari komanya.

❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang