【story profile】
Starring: -MINLIX- Dom! Minho Sub¡ Felix
Genre: slice of life, school, romance, hurt, kinda angst, maybe incest? idk lets just burn this chan dude
Description: the reason why minho is overprotective is that he can't let his lil brother hurt.
"Kak, Felix punya pacar!"
JDUEERRR
gunung berapi di kepala Minho langsung meledak. hati Minho sesak mendengarnya, adik kecil yang ia jaga sejak bayi.. adik manis yang Minho sayang lebih dari apapun sekarang punya pacar?
"o-oh ya? siapa namanya?" tanya Minho menjaga suaranya agar tak pecah. susah sekali rasanya menahan air mata. seharusnya Minho bahagia mendengar adiknya mulai bersikap dewasa namun kenapa ada sisi hati Minho yang masih belum rela...
Felix tersenyum dengan polosnya, "ini! namanya kak Chan!"
Felix tunjukkan layar wallpaper hapenya. terlihat seorang lelaki berpose peace disana. Minho tersenyum sendu, dulu layar hape Felix adalah fotonya dan dia yang liburan di pulau Jeju...
"ganteng ya, Lix?" kata Minho berkata setengah hati. ayolah, siapa siapa juga pasti tau Minho jauuuuuuuh lebih ganteng daripada lelaki di wallpaper Felix itu.
"ganteng. baik juga. Felix sayang kak Chan!"
"ah begitu.. kakak ikut bahagia sama kamu. baik baik sama Chan ya, pacaran gak usah yang aneh aneh!" kata Minho dan dijawab anggukan antusias oleh sang adik.
malam itu yang seharusnya Minho habiskan untuk saling berbagi cerita hari di sekolah sekarang hanya diisi dengan celoteh Felix tentang kebaikan dan keromantisan pacar barunya, Chan.
Minho sedih, ia sekarang tak bisa memiliki Felix sepenuhnya. namun ia bisa apa? sebagai kakak mana bisa ia melarang Felix untuk pacaran dengan orang lain. ia harus sadar diri kalau ia memang tak akan pernah bisa memiliki Felix seutuhnya.
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
"Felixnya ada?" tanya Minho memasuki ruang kelas sang adik. ia sudah biasa keluyuran keluar masuk di kelas itu sehingga sudah bukan pemandangan aneh lagi. Minho memerhatikan sekitar dan tak menemukan wujud sang adik.
"sudah ke kantin sama kak Chan" itu Jisung yang menjawab. Jisung menepuk-nepuk bahu Minho memberinya semangat. ia tau benar kakak Felix yang satu itu sedang sedih karena Minho lah yang biasa mengantar Felix ke kantin bersama sebelum Felix pacaran.
"ayo deh, kita temenin ngantin bang" kata Hyunjin memasang muka positif. Jisung mengangguk mengiyakan.
"gua udah sepet makin sepet liat muka lo tapi makasih. ayo ngantin." Jisung ngakak liat muka kecut Hyunjin. kakak kelasnya emang ngeselin tapi Hyunjin tetap harus sok baik dong biar kapan kapan dapet restu buat memiliki Felix. /ahak
di kantin Minho hanya bisa mengunyah ceker setannya dengan brutal. Lihat itu adiknya yang suap-suapan dengan sang pacar. Minho belum pernah dibegitukan sama Felix kalau tidak sampai harus ngemis-ngemis.
"s-santai bang makannya.. gua takut liatnya" Jisung bergidik ngeliat Minho yang ngunyah ceker sampai tulang-tulangnya ditelen. hebat juga Minho yang makan level balado yang sepedas itu tanpa air.
"kira kira gitulah bang waktu gua liat lo mesra2 an sama Felix di depan gue" kata Hyunjin. Minho langsung menginjak kaki Hyunjin dengan sepatunya.
"lo nggak membantu sama sekali!" semprot Minho. Hyunjin merengut disalahkan untuk kesekian kalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfic🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...