【story profile】
Starring: -MINLIX- Dom! Lee Know Sub¡ Felix
Genre: daily life, restaurant, chef lee know, waiter felix, lee know is whipped, felix is awkward, college student felix, beef wellington, soft, inspired by lee know log 6
gua jadi lino dah gue gigit sih pipinya :')
minho adalah seorang koki di sebuah restoran ternama. dia koki yang cukup terkenal disana. masakannya selalu menjadi favorit pelanggan.
selain jadi koki yang berbakat ia juga sangat tampan. semua pengunjung sangat senang melihat kepandaian memasak minho dari dapur terbuka restoran tersebut.
semua terpukau dengan kecepatannya memotong wortel. otot lengannya terbentuk ketika menggenggam spatula. keringat yang jatuh di pelipis karena uap masakan terlihat seksi di wajah proporsionalnya.
minho sudah ganteng. jago masak lagi. husband material incaran calon mertua.
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
seseorang berlarian masuk ke dapur. wajahnya berpeluh keringat dibalut jaket tebal dan ransel yang nampak begitu berat.
"telat lagi! telat lagi! kali ini apa alasanmu hah?!" seorang yang memakai seragam waiter berkacak pinggang memarahi lelaki itu.
"maaf.. maaf.." katanya lirih berusaha mengambil nafas.
"enak banget minta maaf! kau pikir kerja di dapur bisa santai seenak diri?!"
lelaki itu memejamkan mata. tersentak karena disemprot makian oleh sang kepala waiter. mungkin kepala waiter itu sangat emosi karena sibuk tapi tidak ada yang berani melawan.
"ck. cepat ganti baju! meja 4,7,9 butuh dilayani sekarang juga! dan karena kau terlambat, tambah shift malam jika tak ingin bayaranmu berkurang!!" dia berdecak kesal sambil bergegas mengirimkan hidangan ke salah satu meja.
minho menatap kepergian jungwoo. kepala waiter itu memang tegas dan mudah emosi jika situasi sangat sibuk seperti malam minggu ini. tapi rasanya kasihan juga dengan si anak baru yang tahu tahu sudah kena amuk oleh jungwoo.
"dia siapa?" tanya minho menunjuk sang waiter yang terlambat itu memasuki kamar ganti. beberapa detik kemudian dia sudah keluar memakai setelan waiter.
penampilannya cukup mencolok dengan rambut pirang lebat dan wajah manis.
"oh lee felix. kerja part timer baru baru ini. kudengar dia kuliah di unversitas kompleks sebelah." ujar seonghwa.
"hee sudah kuliah toh." minho mengangguk angguk. pantas saja wajahnya selalu terlihat kelelahan dan matanya sayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Hayran Kurgu🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...