[ YUGYEOMLIX ] treat you better.

1.4K 207 59
                                    

【story profile】

Starring: -YUGYEOMLIX- Dom! Yugyeom Sub¡ Felix

Genre: assassin AU, broken home

Description: Yugyeom is a part-time assassin who's targetted some rich family guy, Lee Felix.

Ayah Yugyeom adalah seorang tentara. Ibunya juga seorang wanita yang tangguh. Oleh sebab itu Yugyeom dididik tegas dan keras oleh kedua orang tuanya.

Senjata dan bom sudah jadi mainan sehari hari sejak kecil. Kedua orang tua Yugyeom selalu mengharapkan anaknya untuk melanjutkan pekerjaan sang ayah, menjadi perwira angkatan militer.

Tapi tidak, Yugyeom memilih jalan lain. Musik sudah menjadi panggilan jiwanya. Orang tuanya melarang keras, maka mau tak mau Yugyeom memilih nekat kabur dari rumah sejak umur 15 tahun untuk menjemput mimpi dia.

Bung, hidup tak semudah itu kau tahu. Terutama untuk negara hukum seperti korea selatan. usia Yugyeom yang terlalu muda membuatnya sering dikejar aparat kepolisian. Dia harus berusaha sekeras mungkin.

Ia berhasil bergabung dalam grup musik underground bernama got7. Tetapi bermusik saja tidak mampu membiayai kebutuhan hidupnya. Makanya, sesekali Yugyeom mengambil pekerjaan itu.

Menjadi pembunuh bayaran.


· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·


Yugyeom sesungguhnya tak suka pekerjaan ini. Namun, kemampuan membunuh dia membuat Yugyeom tak punya pilihan lain.

Syukurlah, Yugyeom tak akan membunuh orang tak bersalah. Dia selektif terhadap targetnya, hanya orang orang yang pantas mati saja yang ia pilih. Seperti koruptor, pelakor, atau kolektor barang haram.

Contohnya seperti target kali ini, Lee Felix.

Hampir menjadi rahasia umum keluarga lee dibenci oleh sebagian besar bangsawan Korea Selatan. permainan politik yang licik, dan betapa besar kekuasaan yang ia punya membuat keluarga Lee memiliki banyak musuh.

Yugyeom mengambil kasus tersebut dari bandar organisasi gelap. Baik, apa susahnya tugas kali ini. Mungkin ia hanya butuh melewati penjagaan super ketat dan bodyguard algojo yang tentu saja dapat Yugyeom lalui dengan mudah.

Beberapa jam saja mungkin ia sudah mendapat kepala tua bangka sialan itu.


· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·


"Mr Kim, welcome" penjaga pesta mengecek indentitasnya sebelum bergeser ke samping mempersilakan Yugyeom untuk masuk.

Yugyeom menatap ke sekeliling. Ini seperti pesta bangsawan yang klasik. Pria-pria menggunakan setelan jas dan para wanita menggunakan gaun glamor. Tidak ada yang spesial. Yugyeom mengambil salah satu anggur yang ditawarkan kepadanya.

Matanya masih berkeliaran. Dia punya masalah sekarang, karena ia bahkan tak tahu yang mana pria tua bernama Lee Felix itu.

Dokumen yang diberikan kepada Yugyeom hanya menyebutkan ia salah seorang besan keluarga Lee. Disana disebutkan Yugyeom dapat menemukannya dengan mudah karena Lee Felix ini cukup terkenal.

Sialnya, belum ada tanda tanda pria bernama Lee Felix itu. Yugyeom mencoba untuk berbaur dengan kerumunan. Ia menghampiri seorang wanita secara acak.

"Hei, kau sudah lihat Lee Felix?"

❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang