【story profile】
Starring: -HYUNGWONLIX- Dom! HyungwonSub¡ Felix
Genre: romance, sweet, dementia, cottagecore,
Description: Hyungwon is a famous doctor who isolated himself in an unknown mental house.
Dokter Hyungwon. Seorang dokter psikologi yang lulus dari universitas kedokteran ternama. Ia dikenal hampir seluruh petinggi dan tenaga medis di negeri ini.
Salah satu hal yang membuatnya terkenal adalah betapa rendah hatinya dokter itu. Daripada bekerja di rumah sakit besar dengan gaji melimpah, ia justru mengasingkan diri di tempat terpencil.
Dokter itu mengabdi pada sebuah rumah sakit jiwa terletak di sudut kota. Rumah itu kecil, tidak banyak penghuni, tersembunyi di balik pepohonan hijau. Hampir tak tersentuh masyarakat.
Rumah itu hampir saja runtuh jika tidak diselamatkan olehnya. Ia sendiri bahkan rela tidak digaji oleh manajer tersebut karena kesulitan dana.
Kenapa ia mau berkorban sebanyak itu hanya demi rumah sakit jiwa yang tak dikenal? Ya, semua gara-gara pasien bernama Seo Felix.
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
"Benda apa ini?"
Pasien itu bertanya polos menunjuk semangkuk sup, buah, dan susu di depannya.
"Ini namanya makanan, Felix" Hyungwon menjawab dengan sabar.
"Apa yang harus aku lakukan dengannya?" Pasien itu kembali mengajukan pertanyaan untuk kesekian kalinya.
"Kau harus memakannya atau tidak kamu akan sakit. Sekarang biarkan aku menyuapimu"
Hyungwon menyendokkan satu suap pada sang pasien. Felix memandangnya curiga namun Hyungwon tetap dengan sabar menyuapkan makanan tersebut.
Hyungwon tersenyum lega ketika Felix mau membuka mulut dan melahap sesuap demi sesuap makanan.
"Benda apa ini?"
Lagi, lagi, dan lagi.
Hyungwon tidak akan pernah lelah menjawab pertanyaannya.
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
Selepas sesi sarapan yang panjang itu Hyungwon membawa Felix pergi ke luar area rumah. Di sekitar mereka hanya warna hijau yang terlihat. Dihiasi dengan bunga2 yang bermekaran pada musimnya.
Ini termasuk salah satu terapi pasien. Hyungwon mengajak pemuda 25 tahun itu berjalan menikmati pemandangan yang menenangkan hati.
"Aku tidak suka lihat bunga" kata Felix menghentikan langkahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...