[ ERLIX ] choco crush.

2K 243 113
                                    

【story profile】

Starring: -ERLIX- Dom! EricSub¡ Felix

Genre: school-life, valentine's day, secret crush, shy Felix

Description: When Eric and Felix both have a secret crush on each other but no one knows.

"Happy Valentine's Day Eric! Ini aku ada cookies buat kamu!!"

"Happy Valentine's Day Eric! Ini aku ada cookies buat kamu!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Felix senyum manis banget kek gula. Eric nerima cookies itu gak sengaja nyentuh tangan Felix yang lembut kaya bayi. Ia masih buffering mroses apa yang baru aja terjadi.

Gak sadar, Felix udah sejak lama ninggalin dia sendirian di lorong sekolah kaya orang bloon.

"Woiii BIG NEWS! Gua dapet cookies valentine dari adek crush!!"

Eric pamer penuh gaya. Cookies yang dibungkus pita itu dia sombongin ke temen2 satu gengnya. Eric berasa jadi orang paling bahagia sedunia saat ini.

"Yaelah parno lu. Felix kasih ke semua anak ko!" kata Hohyeon.

"Liat nih, gue juga dapet" Hwall malah nunjukin cookies yang sama persis dengan yang dibawa Eric.

"Felix bilang katanya buat cokelat persahabatan. Udah ric,, mimpinya jangan kejauhan hahah!" Jisung ngelus pundaknya Eric buat nenangin sahabatnya itu.

"Temen2 ada yang masih belom dapat cookiesnya?"

Felix masih dengan senyum cerah bagi-bagi cookies. Eric diam saja mandang si dedek crush dengan tatapan sendu. Kasian, sudah berharap tinggi eh tiba2 jatuh gitu aja. Sakit woi.


· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·


Eric rebahan di taman belakang sekolah ngeliat langit yang berubah senja. Burung gagak melintas terbang di atas kepalanya. Matanya kosong menatap awan yang bergerak pelan.

"Hiks, bisa2 nya engkau bikin kanda menderita seperti ini.."

Jreng Jreng

"Pernah sakit tapi tak pernah sesakit ini~~ memang pernah cinta tapi tak pernah.."

"PULANG WOI, KEBANYAKAN NGE DRAMA LO!"

Jisung mukul gitarnya ke kepala Eric. Ia melampiaskan rasa capeknya karena nungguin Eric menangisi kekasih yang tak pernah dia miliki.

Sedikit cerita, Eric sudah sejak kelas satu SMA suka dengan cowok manis yang ramah itu. Sayang, saingan dia pada berat2 kaya kak Chan, kak Changbin, bahkan Hyunjin si flower boy sekolah.

Felix sendiri anaknya keliatan polos banget masalah cinta. Dia gak pernah sekalipun peka dengan kode2 keras yang diberikan Eric.

Felix juga gak pernah bales perasaan kakak2 dan orang yang selama ini udah nembak dia . Jadi intinya, Felix itu cuma anak sederhana yang baik hati dan gak neko-neko.

❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang