[ HYUNLIX ] little monster.

1.5K 186 212
                                    

【story profile】

Starring: -HYUNLIX- Dom! Hyunjin Sub¡ Felix

Genre: SONG FIC, post-apocalypse, zombie, vampire, sci-fi, cannibalism, gore-ish, but i swear it's super cute.

Description: not you ordinary vampire x zombie AU

hyunjin menggoyangkan gelas tinggi yang diselipkan di antara jari telunjuk dan jari tengah. ia menyeruput cairan merah di dalam gelas tersebut sambil menatap ke lapangan di bawahnya.

angin yang kuat dari ketinggian gedung menerbangkan rambut panjang hyunjin dan jubah putih yang ia kenakan. mata hyunjin fokus ke arah jalanan tempat manusia tak berakal itu berkeliaran.

mereka berjalan lambat. matanya kosong seolah hanya tubuh tanpa pikiran. baju koyak disana sini dan darah terlihat mengering di sekujur tubuh.

tidak sulit untuk mengenali mereka sebagai zombie. atau itulah yang diburu hyunjin sekarang ini. hyunjin berdecak kesal menggigit bibir dengan taringnya.

"ck. manusia sangat bodoh. kenapa jumlah mereka semakin banyak? kalau begini vampire bisa bisa kehilangan suplai darah."

manusia yang menjadi zombie maka darahnya terkontaminasi racun. meminum darah zombie, bukan hanya rasanya yang mengerikan, namun juga melemahkan kekuatan vampire. atau jika dikonsumsi terlalu banyak justru membunuh vampire itu sendiri.

itulah tugas hyunjin sebagai pemburu zombie. hyunjin ditugaskan untuk menghabisi zombie sebanyak yang ia bisa demi memutus rantai penyebaran virus tersebut.

dan hari ini hyunjin cukup beruntung karena menemukan salah satu sarang mereka. zombie ini berkumpul di lapangan sekolah. kemungkinan besar adalah siswa yang tubuhnya secara tidak sadar kembali ke sekolah meski otaknya tidak berfungsi lagi.

hyunjin menghabiskan tetes terakhir darah sebelum menjatuhkan gelas kosong itu ke lapangan. seorang dua orang zombie teralihkan oleh suara gelas yang pecah dan mendekati sumber suara.

begitu melihat para zombie sudah berkumpul di tengah, hyunjin meloncat turun. ia mengeluarkan dua cambuknya dan sesampainya di bumi, hyunjin berputar menebas semua zombie dalam jangkauan.

tidak sampai dua menit, zombie di lapangan tersebut berjatuhan. hyunjin mendengus puas dan menyimpan lagi cambuknya. hanya saat ia akan pergi dari tempat itu hyunjin mendengar sesuatu.

kraus- kraus- kraus-

bunyi seseorang yang makan. hyunjin langsung menemukan asal suara dari pendengaran tajamnya. ia berada di dalam gudang penyimpanan alat olahraga. hyunjin berjalan menuju gudang kecil tersebut.

ia memasuki ruangan yang pintunya terbuka dan menemukan seseorang duduk di lantai. kakinya selonjor dilebarkan membelakangi hyunjin. hyunjin bisa melihat jelas sosok itu bukan makan makanan biasa melainkan

lengan manusia yang sudah dipotong.

dia jelas zombie. hyunjin diam diam mengeluarkan lagi cambuknya. namun sebelum hyunjin mengayunkan tangan, sosok tersebut menoleh ke belakang.

dan hyunjin kaget melihat mata berbinar sosok tersebut.

"aaa! kamu mau makan juga? aku bisa berbagi!"

zombie- atau apapun dia tersenyum lebar. ia menyodorkan lengan yang baru saja ia kunyah. dan masih mengunyah daging sehingga mulut belepotan darah. wajah juga ternodai darah dan bajunya koyak.

"ini! ini! aku juga masih punya kaki kalau kamu tidak suka lengan!"

hyunjin merengut jijik saat tangan bocah yang berlumur darah itu menarik narik lengan kemeja panjangnya. hyunjin menarik lengan, tak suka melihat noda merah di kemeja putihnya yang elegan.

❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang