【story profile】
Starring: -CHANLIX- Dom! Chan Sub¡ Felix
Genre: daily life, school, vampire, kinda.. well felixjakingoffinhisschool.
Description: there's this one new mysterious classmate of felix.
Felix memandangi anak baru dalam kelasnya itu. dia terlihat sangat berbeda. matanya tajam dengan kulit putih yang sangat pucat. terlihat agak aneh namun tak bisa dipungkiri wajahnya sangat tampan. dia terlihat seperti Edward di film fiksi twilight.
"namaku Christopher Bang. umur 17 tahun. senang bertemu dengan kalian." katanya singkat dan padat dengan wajah kaku tanpa senyum sama sekali.
"baiklah, mari kita lanjutkan pelajaran. Chris, kau bisa duduk di sebelah Felix karena ia juga murid pindahan luar negeri sepertimu. Seungmin, kau tak apa pindah 'kan?"
Seungmin mengangguk lalu mengemasi barang barangnya dan pindah ke kursi kosong di sebelah Jisung. Felix lah yang merasa kurang senang karena dipisahkan dari bestienya.
ia hanya menyapa Chris seadanya karena masih sedikit salty. toh, lagipula Felix tak merasa pemuda itu suka diajak bicara. jadi Felix memilih untuk hemat bicara saja daripada susah susah memulai percakapan dengan batu.
Christopher sialan. dia hanya diam namun Felix tak mampu untuk tak melirik wajah tampan itu. cih, untuk apa ia buka dua kancing di atas itu? membuat Felix panas dingin saja.
Felix terus menempelkan jari telunjuk dan tengahnya ke area nadi di leher. kebiasaan yang tak bisa hilang setiap Felix merasa gugup.
"what's wrong" tanya Chris menatap lelaki di sebelahnya. Felix akhirnya juga ikut menoleh menatap Chris yang sangat panas itu.
"your shirt make me uncomfortable could you please take it off?" gumam Felix menumpahkan kekesalannya. ia merasa kalah di hadapan pria tersebut.
"huh?"
"NOTHING!" Felix memalingkan muka ke arah papan tulis tak mau lagi menatap Chris.
"hey cuties, i heard that" Chris menyeringai sambil matanya juga ikut mendelik seolah menggoda Felix.
"ugh.. fuck off chris. im going to go to the restroom" Felix segera berdiri meminta izin ke kamar mandi. meninggalkan Chris yang terpaku penasaran dengan pemuda teman sebangku barunya itu.
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
"kampret chris!! bikin engas siang siang begini!!" Felix segera membebaskan kemaluannya yang keras. ia malu luar bisa karena turn on hanya melihat leher Chris yang terekspos bebas itu.
"ughh.. i hate it here.. anghh c'mon cum you little dick" Felix mengocoknya cepat. pre cum sudah mulai keluar namun ia selalu kesulitan memuaskan dirinya sendiri karena tangan mungilnya yang susah diajak kompromi soal beginian.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...