【story profile】
Starring: -JILIX- Dom! Jisung Sub¡ Felix
Request by: Aneri_Narae
Genre: still halloween special, paranormal experience, spooky event, ghost, sleep paralysis, good spirit, it ends sweet and fluffy i swear, not horror at all, harsh language, college AU, jisung basically poor student, alternate age, daily life
jisung adalah seorang remaja yang baru saja diterima di salah satu perguruan tinggi bergengsi di korea selatan. ia berhasil lolos seleksi dan diterima di jurusan musik impiannya. satu satunya masalah bagi jisung adalah biaya perguruan tinggi tersebut tidaklah murah.
meskipun ia mendapat beasiswa namun itu hanya cukup untuk membayar akademiknya. ia memang punya banyak tabungan dan uang saku dari keluarganya sebelum datang ke Seoul tapi semakin lama keberuntungan jisung semakin habis.
syukurlah jisung mendapatkan cukup uang dari pekerjaannya sebagai kasir sebuah minimarket. beberapa pundi juga dia dapatkan dari lagu yang dia upload di situs permusikan meski tak seberapa. asalkan jisung berhemat, dia pasti bisa bertahan sebelum mendapatkan uang bulan berikutnya.
jisung juga harus pintar memilih apartemen terjangkau. sayangnya, sangat sulit untuk mendapatkan apartemen yang murah dan bagus di lokasi dekat perguruan tinggi. tapi entah keberuntungan dari mana, jisung berhasil menemukan apartemen yang cocok dengan kantongnya.
jisung sedikit bertanya tanya melihat kondisi apartemen itu yang terlalu bagus untuk harga yang dia dapat. dia punya kamar yang cukup untuk bed dan lemari kecil, dapur yang tersambung dengan ruang tengah, serta kamar mandi beserta mesin cucinya.
ia sempat menanyakan pada pemilik apartemen tapi lelaki itu hanya menjawab ada mahasiswa yang dulu tinggal disana tapi belum sampai satu bulan dia sudah pindah. terlalu malas mencari, dia langsung menerima siapa saja yang ingin menempati unit apartemen tersebut.
jisung akhirnya mengangguk seadanya dan setuju untuk tinggal disana. selama kebutuhannya terpenuhi dan tidak memakan biaya transportasi ke perguruan tinggi, jisung merasa sudah cukup. hanya saja, setelah beberapa hari tinggal di apart tersebut, sepertinya jisung tahu kenapa biaya unit apartemen ini sangat murah.
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
ini sudah ketiga kali dalam seminggu jisung terbangun bercucuran keringat. tubuhnya berat dan nafasnya terasa ditekan seolah ada seseorang yang sedang memeluknya. jisung susah payah meraih jam weker, masih jam dua dini hari. jisung baru bisa melanjutkan tidur setelah beberapa menit dan ia akan terbangun dengan rasa lelah di sekujur tubuh.
gangguan kecil lain jisung rasakan setiap hari. yang pertama adalah ketika ia mandi dan tiba tiba lampunya mati sendiri. terkejut jisung terheran heran tapi ia lebih merasa kesal karena harus keluar telanjang buat nyalain lampu lagi.
jisung berusaha untuk tidak terlalu peduli, berpikir apartemen itu memang sedikit korslet makanya tidak ada yang mau tinggal disana. tapi makin lama itu makin tidak masuk akal. sesuatu yang menggelitiki kakinya, kran air tiba tiba menyala, benda benda jatuh tanpa ada angin, dan banyak lagi.
oke, ini sudah terasa aneh. sepertinya memang ada sesuatu yang tinggal di apartemen tersebut. jisung berpikir mungkin dengan dibiarkan "dia" akan bosan sendiri ternyata tidak. selama itu tidak membahayakan hidupnya, jisung masih bisa memaafkan.
tapi jisung bukan malaikat. ia tetap manusia yang punya batas kesabaran. suatu hari ia sudah tak tahan dengan ulah "dia" yang kelewat batas.
"kamu yang hapus skripsi gue?!" teriak jisung di udara. jika dilihat orang lain di luar jendela jisung akan dianggap gila, untung saja apartemen jisung ada di lantai empat.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfic🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...