[ SEUNGLIX ] a cat's tale¹

1K 129 13
                                    

━━━━━━━━━━━━━━━━━━

BREW OF TWILIGHT

fantasy, medieval age, wizard, brewing, chaotic

━━━━━━━━━━━━━━━━━━

seekor burung hantu meluncur masuk melalui celah jendela bagian atas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

seekor burung hantu meluncur masuk melalui celah jendela bagian atas. kepakan sayapnya yang lebar membuat ruangan menjadi gelap. beberapa bulunya jatuh di meja seungmin yang berantakan dengan buku buku tebal yang terbuka.

"archimedes! mari lihat apa hal bagus yang kau bawa"

seungmin tersenyum melepaskan kacamatanya. ia membuka gulungan kertas yang terikat di kaki sang buruh hantu pembawa pesan.



hai, Penyihir Debu Bintang

saya adalah seorang petani dan kami baru saja panen jagung untuk tahun ini. masalahnya adalah, ukuran jagung yang kami panen terlalu kecil. kami tidak tahu apa yang terjadi padahal kami yakin sudah memupuk dan merawat tanaman dengan benar. permintaan kami adalah, bisakah tuan penyihir membuatkan ramuan untuk membesarkan sesuatu? kami akan membayarnya sesuai dengan yang tuan penyihir inginkan.

salam,

Randolf

"oh, kasihan sekali para petani ini. kurasa mereka korban lain dari shrimnir liar." seungmin menggantungkan kertas coklat itu di sebuah tali panjang di atas mejanya.

"baiklah, waktunya untuk bekerja. dimana buku rekayasa mahluk dan ukuran berada?" seungmin bergumam lalu berjalan mendekati lemari kayu coklat yang besar.

buku buku bersampul kulit tebal berjejer menggunakan bahasa inggris kuno. itu adalah jenis buku yang kertasnya berwarna coklat dan butuh dua tangan untuk membawanya.

seungmin mengerutkan dahi mencari satu buku yang seharusnya berada dalam deretan rekayasa penyihir. sayangnya, buku bersampul merah marun itu tak terlihat di pandangan mata.

hanya ketika seungmin menoleh ke bawah bagian kirinya nampak sesuatu yang tak asing.

"sungguh?? felix!!" seungmin menatapnya tak percaya.

ia menunduk untuk melihat bola berbulu itu dibawah meja ramuan. ia tertidur nyaman dibawah sobekan kertas kertas berwarna coklat di atas sebuah buku tebal bersampul marun. buku itu bahkan terlalu besar untuk tubuhnya, membuat felix seperti tidur di atas kasur berwarna coklat.

"ohhh kau becanda kan.. " seungmin mengambil salah satu sobekan kertas itu.

seungmin mendengus kesal menyadari sekilas resep yang dibutuhkan untuk membuat ramuan membesarkan sesuatu. benar benar kucing ini....

❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang