【story profile】
Starring: -DRALIX- Dom! Draco Sub¡ Felix
Genre: SONG FIC AU | Enchanted by Taylor Swift, harry potter AU, cliche stranger to lover
Description: when the golden boy malfoy meets the shy little boy felix.
felix tidak tahu apa yang dipikirkan Topi Penyortir Asrama ketika memasukkan nya ke dalam slytherin. asrama itu adalah asrama elite. tempat orang orang kaya, rumah orang orang berpengaruh,
dan meskipun terdapat stereotip bahwa semua penyihir jahat berasal dari Slytherin, sebenarnya juga membuktikan bahwa slytherin adalah rumah asal orang orang pandai dan berbakat di bidang sihir.
sementara felix sendiri hanyalah.... felix.
penyihir pindahan yang tidak mencolok. wajah nya jelek karena freckles yang menjijikkan. kemampuan sihir nya tidak sebagus penyihir lain seumurnya. dan nilai felix di pelajaran akademik cukup bagus hanya karena ia rajin belajar.
menjadi penyihir pindahan yang masuk di tengah semester sudah menyusahkan bagi felix. semua sudah punya kelompok masing masing. dan felix yang ber freckles, tidak menarik dan bodoh sama sekali tidak membantu.
karena itulah felix selalu sendirian dan menundukkan wajah memakai kupluk jubahnya. tidak berani mengangkat bicara pada siswa lain menjaga diri agar tidak membuat masalah lebih banyak daripada yang sudah dia buat.
tapi sehebat apapun menghindar, masalah sepertinya tertarik untuk mendekati felix.
"keluarkan aku—tolong!"
felix mendorong paksa pintu bilik kamar mandi tersebut. felix hanya ingin membaca dengan tenang di kamar mandi tanpa harus mengganggu yang lain di perpustakaan.
tapi sepertinya orang orang ini senang untuk jahil memutar kunci kamar mandi yang seharusnya di dalam menjadi di bagian luar pintu.
gelak tawa menggema di kamar mandi sepi itu. felix mengenal suara mereka, itu adalah crabe dan goyle. dua orang yang paling sering membuat masalah bersama pemimpin mereka, malfoy.
felix mendobrak pintu itu sekali lagi. dan setelah percobaan kesekian kalinya, ia berhasil menghancurkan engsel pintu tersebut. raut wajah puas yang menjengkelkan terpasang di wajah dua pembully itu.
"aww kasihan sekali~ kau akan menangis sekarang?"
"diam! aku akan melaporkanmu ke profesor snape!"
"sungguhkah? anak kecil yang bahkan gak berani lihatkan wajahnya?"
goyle tertawa meremehkan sambil pura pura akan menarik tudung yang dikenakan felix. sementara itu felix tercekat ludahnya sendiri dan menggeram kesal meninggalkan kedua pengganggu tersebut.
tidak apa apa felix.. tidak ada gunanya.. pergi saja yang jauh.. kita main saja ke Hutan Terlarang.. ya.. kesana saja.. semuanya lebih ramah disana..
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
"CRABE!! GOYLE!!"
sementara itu malfoy berkeliling di koridor dengan alis menyatu. semua siswa bergeser memberikan jalan untuk malfoy, tidak ada yang berani mengganggunya saat marah.
"kemana dua gendut sialan itu?!" malfoy mendengus sambil mengecek tiap ruang kelas raksasa yang ada di Hogwarts.
"sumpah, aku kutuk mulut mereka agar tidak bisa makan jika belum ketemu sampai sekarang" malfoy membuka gerbang aula makan itu dengan sekali ketuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...