【story profile】
Starring: -RENJUNLIX- Dom! Renjun Sub¡ Felix
Genre: slice of life, red thread, soulmate, comedy, school
Description: Renjun likes Jeno. Felix likes Hyunjin. Everything changes when Genie said Renjun and Felix are soulmates.
"Mas Jeno guanteng buanged anjir"
Kuping Felix pengak rasanya denger Renjun ber kali2 menggumamkan kata itu. Capek punya temen kok bucin banget sama itu pemain basket.
Omong2 mereka saat ini lagi duduk di tribun lapangan sekolah. Pelajaran sekolah sudah selesai dan mereka bisa langsung pulang tapi ini saat yang sempurna buat liat kakel2 basket yang latihan rutin.
"YESS! TIGA POINN!!"
Sontak pemain itu noleh ke arah Renjun yang berteriak semangat. Renjun akhirnya hanya bisa dadah2 ke arah mereka. Felix udah nutup muka gak mau nama baiknya tercoreng.
"Renjun taiiii, malu banget anjir!" Felix nampol pipi sahabat sebangku dia.
"Hehe, gak papa yang penting di notice mas ganteng wkwk"
"Dih, gitu aja bangga gue dong udah pernah jalan bareng kak Hyunjin"
"Sabar brouu, cepat bukan berarti selamat yang pelan bisa jadi aman"
Renjun berkata sombong dengan kutipan kata bijak dia. Padahal siapa pula yang gak tau itu kalimat dipasang di banner sama polisi buat ingetin pengendara motor biar gak ngebut.
"Ntar gue jadian duluan sama kak Hyunjin mampus lo"
"Ya udah sih, kan gue tujuannya pelaminan bukan pacaran"
Renjun sama Felix saling menatap membunuh satu sama lain. Habis ini siap2 bawa popcorn sama sofa gais, mau ada pertunjukan gelud rubah sama kocheng.
Baru aja Felix ngeluarin cakarnya, mereka berdua diinterupsi oleh sesosok berpakaian khas jawa lengkap dengan beskap dan kain jarik. Sosoknya kira2 seperti ini:
"Kuberi kalian satu permintaan! Monggoo"
Felix dan Renjun melongo ngeliat mahluk asing di depan mereka.
"Lix.. Lix.. lo kenal gak?" bisik Renjun. Felix geleng2 kepala bingung. Gimana mau kenal ketemu aja baru kali ini.
"Ih.. itu jin jarum 76 yang bisa ngabulin permintaan, Lix! Duh gak gaul lo!"
"Sory, jun gue gak ngerokok"
Skarang ganti Renjun yang nampol Felix karena omongan hoaksnya. Enak aja, tau iklan rokok kan bukan berarti harus ngerokok juga. Felix gak ngotak.
"Eh.. ayo cepetan saya harus segera kembali ke kahyangan nih!" Jin itu masang muka kesel sambil mainin ujung kumisnya. Sumpah ekspresinya pas banget buat sasaran samsak tinju.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfic🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...