【story profile】
Starring: -JILIX- Dom! Jisung Sub¡ Felix
Genre: slice of life, high school
Description: Felix having a crush on someone.
"permisi, apa ada orang?"
Jisung memasuki ruang UKS dan langsung disapa dengan senyuman manis milik Felix. lelaki manis jurusan jurusan IPA yang sering bertugas jadi perawat di UKS itu.
"oh.. h-hai Jisung! ada perlu apa?"
Felix pasti tidak sadar kalau bicaranya gagap. dia berusaha setenang mungkin kedatangan sosok gebetan.
Felix sudah menyukai Jisung sejak pertama melihatnya saat classmeeting. waktu itu Jisung terluka saat latihan fisik dan Felix yang jadi anggota PMR membantu merawat luka Jisung. Felix langsung jatuh cinta melihat wajah ramah dan menyenangkan itu.
"uh.. gue kayanya demam trus disuruh temen gue ke UKS"
Felix memerhatikan wajah Jisung yang memang sedikit memerah. Felix kemudian langsung memajukan bibirnya dengan lucu. Ia membuka etalase obat dan mengeluarkan botol minyak kayu putih.
"ko bisa sampai demam sih?"
"kayanya kelamaan night drive pake motor jadi masuk angin" Jisung nyengir tanpa bersalah sambil menggaruk tengkuk yang tidak gatal.
"ihh jangan sering sering begitu! Jadinya sakit begini kan.." Felix memajukan bibirnya kembali sedikit mengomeli Jisung dengan lucu.
"hehehe maaf. pakein minyak kayu putihnya dong.." kata Jisung terkekeh menunjuk botol kecil di tangan Felix.
"iyaa.. kamu rebahan dulu sana terus kancingnya dibuka yang di bagian perut"
Jisung menurut. ia melakukan seperti yang diminta Felix dan membuka kemeja seragamnya sambil menyeringai. Felix membeku.
oh.. gawat.
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
Felix mengusapkan minyak kayu putih ke bagian perut Jisung. ia berusaha keras untuk mengalihkan pandangan dari perut itu namun tetap saja tangannya panas dingin merasakan perut yang keras bergelombang.
"hei, yang demam gue kok yang merah elo, sih?"
"ungg.. cuma kepanasan, Jisung"
Jisung menyeringai saja menatap wajah memerah stroberi Felix yang terlihat sangat menggemaskan. beberapa menit kemudian, waktu yang menyiksakan bagi Felix itu berakhir juga.
"su-sudah sung.. seragamnya dikancing lagi" kata Felix.
"terima kasih, Felix" Jisung tersenyum sopan kemudian beranjak berdiri.
"Jisung ngga istirahat dulu di UKS? Felix bisa bikinkan surat izin kalau Jisung mau.." tanya Felix heran melihat Jisung yang seolah bersiap meninggalkan ruang UKS.
"habis ini masi ada ulangan Geografi nih. kenapa? lu maunya gue istirahat disini?"
"ah enggak! Felix pikir Jisung masih pusing kalau nggak perlu ya nggak usah!" Jisung mengangguk saja mendengar Felix yang bicara cepat seolah mencari cari alasan.
"kalo gitu, gue balik dulu ya. permisi.."
"eh.. tunggu!"
Jisung berbalik sebentar. Felix nampak tergesa mengambil sesuatu dari lokernya kemudian disodorkan ke arah Jisung. kelihatannya itu semacam sweater berwarna kuning pastel.
"pakai ini ya, biar demamnya nggak tambah parah" kata Felix.
"ngga usah, ngerepotin.." Jisung bukannya menolak, mau banget malahan. ia cuma pengen tau sejauh mana Felix bisa berjuang.
"Felix maksa! Ntar kalo gak dipake Felix ngambek loh?"
Jisung akhirnya menuruti koala manis di depannya itu. mana mungkin ia bisa menolak tatapan selucu itu...
"terima kasih, kak" Jisung melambaikan tangan ke arah Felix yang dibalas dengan senyum lebar dengan deretan gigi putih itu.
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
Jisung bersenandung kembali ke kelas. tubuhnya terasa nyaman diselimuti sweater Felix. sweater itu sangat hangat dengan aroma permen kapas yang manis. Jisung tersenyum, kalau memeluk Felix apa akan seperti ini baunya? pikir Jisung dalam hati.
ia masukkan tangan ke dalam saku sweater untuk membuat tubuhnya terasa lebih hangat. saat itulah ia merasa ada benda asing di dalamnya.
"hm? polaroid?"
Jisung keluarkan benda tersebut. ia sedikit terkejut ketika menyadari polaroid itu adalah foto dirinya. Jisung membalik benda itu dan ia tak lagi bisa menahan tawa.
calon pacarku <3
"akkkk! Felix gemesin banget!"
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
keesokan paginya saat sekolah belum dimulai Jisung memasuki kelas Felix. ia mengintip ke kelas itu mencari sang koala manis. ah, itu dia yang sedang tersenyum cerah menyadari keberadaan Jisung.
"Jisung? sudah sembuh belom?"
"sudah.. terima kasih sweaternya. ini sudah gue setrika nanti di cek sakunya ya siapa tahu ada barang yang ketinggalan"
"ohh oke.. sebentar" Felix merogoh saku sweater yang diberikan Jisung. ia mendapati ada benda di dalamnya lalu saat ia mengetahui apa isinya, Felix langsung menyembunyikan benda tersebut.
"uhmm.. sama sama Jisung. n-nggak ada apa apanya kok!"
Jisung tersenyum jahil lalu menggenggam tangan yang disembunyikan Felix di belakang. otomatis tubuh keduanya langsung menempel membuat Jisung merasakan debaran di jantung Felix saat ini.
Felix memejamkan mata. ia rasakan wajahnya panas dan Jisung bisa liat wajah tomat itu. Felix tak sanggup, rasanya ingin pergi saja dari tempat itu sekarang juga.
"heehe.. nggak usah malu. coba deh diliat dulu" kata Jisung menyuruh Felix membuka mata. tangan Felix yang memegang polaroid ditaruh di depan muka Felix.
Felix perlahan membuka matanya dengan gugup. alangkah terkejutnya dia saat melihat tulisan 'calon pacar' yang ditulis di belakang polaroid Jisung kini sudah dicoret bagian 'calon' nya.
tunggu, ini berarti...
"iya bener.. Felix pacarnya Jisung" kata Jisung senyum ganteng sampai matanya hilang.
chu!
ia hadiahkan satu kecupan kecil di bibir Felix. percayalah itu terasa lembut dan kenyal sekali. Jisung sudah tak sabar saat nanti ia bisa melumat dan memasuki bibir ranum milik Felix itu.
"sampai jumpa pacarnya Jisung ~ nanti gue anter pulang sekolah, bye sayang!"
Jisung melambaikan tangan pergi tinggalkan Felix yang hampir mengeluarkan air mata. setelah ini Seungmin harus tabah nenangin bayi koala yang menangis karena ulah Jisung.
◦•●◉✿ e n d ✿◉●•◦
a/n jisung selalu deh perhatian banget sama lix :(
kalo ada apa apa tuh jisung yg bantu felix TT
gue udah sering liat jisung benerin rambut lix yg berantakan TT
k-k-k-k-an gemes :((
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...