【story profile】
Starring: -HANLIX- Dom! Han Sub¡ Felix
Genre: SONG FIC, middle school, crush, confess, jisung is a mess, warn: VERY CHEESY
Description: everyone said jisung loves felix before jisung even said it to felix.
"permisi, ada yang namanya felix?"
suara kedua bocah itu menggema di kelas yang ramai dengan cengkrama para siswa saat beristirahat. felix yang tadinya membaca buku tentang merawat kelinci bersama chenle jadi penasaran.
"ada perlu apa sama aku?"
"ah- hyunjin! itu yang namanya felix"
"lihat- lihat- ahh jadi ini orangnya!"
"kenapa sih?" felix mengangkat alis kebingungan melihat kedua orang yang justru cekikikan sendiri.
"seungmin, kamu bilangin aja deh xixixi"
"jisung bilang dia suka sama kamu! hahaha!"
belum sempat felix bertanya lebih lanjut, kedua bocah SMP tersebut tertawa lebar dan kabur dari kelas 8-4. meninggalkan seisi kelas yang tersenyum menggoda ke arah felix.
"ciee feliiix ada yang suka!"
felix menundukkan wajah yang memerah. tidak suka menjadi pusat perhatian. lagipula, siapa pula orang yang namanya si jisung ini?!
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
istirahat makan siang, felix dan chenle pergi ke kantin untuk makan bersama. keduanya lagi lagi diganggu dengan hyunjin dan seungmin yang tiba tiba berdiri di dekat meja mereka.
"jangan ganggu felix! kalau enggak aku siram nih kalian pake bakso"
hyunjin dan seungmin langsung angkat kedua tangan. teman felix ternyata seram juga orang nya. mereka tidak menyangka chenle yang kelihatannya diam itu bisa mengancam sadis seperti ini.
"woahhh! santai bro- kita cuman mau beli bakso!"
"yup. tapi nungguin jisung dulu pastinya"
felix menggeram tak suka. pasti itu cuman akal bulus hyunjin dan seungmin biar dia bisa ketemu sama jisung. dan kalau sudah ketemu pasti felix bakal disorakin lagi sama semuanya.
menyadari kekesalan sahabat nya, chenle mendengus, "kalian gak bisa beli yang lain apa?"
"lah enak aja ngatur ngatur?!"
"iya nih, emang nya sekolah ni punya bapak kau?" hyunjin nyinyir.
kalau sudah begini rasanya chenle mau flexing saja kalau emang bapak nya yang sumbang gedung aula di belakang lapangan. tapi felix nahan tangan chenle dan menggelengkan kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...