[ GUANLIX ] catch your beauty.

1.4K 203 143
                                    

【story profile】

Starring: -GUANLIX- Dom! Guanlin Sub¡ Felix

Genre: school AU, first love maybe

Description: Guanlin is that quiet boy who doesn't want to socialize with anyone until he meets the head-club photography, Felix. 

Guanlin namanya. Siswa pindahan yang cukup ganteng dan menarik perhatian banyak orang. Tetapi sayangnya, dia terlalu dingin dan tidak pernah banyak bicara.

Guanlin adalah tipikal teman sekelas yang akan duduk di pojok ruangan and don't gife a fuvk about what happening in the class right now. Ya, begitulah dia.

Ia hanya datang ke sekolah untuk belajar, main game saat beristirahat, dan pulang dengan cepat. Susah sekali didekati. Namun begitu, masih banyak juga yang mengagumi sosok Lai Guanlin yang terkesan cool dan dewasa.


· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·


Jam istirahat sekolah, seperti biasa Guanlin pergi ke taman belakang yang cukup sepi. Memakan sandwich yang ia beli di kantin sambil berolahraga jari.

"got you loser!!"

Guanlin hanya melirik sebentar, tahu siapa yang datang ia fokus kembali dengan hpnya. Malas menjawab sapaan, atau memangnya itu bisa disebut sapaan?!

"diem diem bae suzy anjir. pantesan lo kaga ada temen!"

Kata wanita pemilik nama Lia itu dengan pedas. Ia satu diantara sedikit orang yang berani mengajak bicara Guanlin walau hanya akan ditatap laser oleh pemuda irit bicara itu.

"stay away, Li. Gua gak suka privasi gua diganggu apalagi sama cewek macem elo."

"damn it. I know you can speak korean!?!?" Lia berseru kesal. Pasalnya, ia sungguh malas sekali berteman dengan Guanlin.

Ini semua karena ulah wali kelas mereka yang menyuruh Lia untuk membantu Guanlin dalam berbahasa korea. Mrs. Irene pikir Lia yang juga murid dari luar negeri bisa menolong sesama bule. Kalo bukan karena tugas sialan itu, mana mau Lia ngomong sama batu macam Guanlin.

"yes i know. just too lazy to use that languange"

"you such a.. arghh! you know what? forget it, i think you won't listen to me!" Lia mengacak rambutnya dengan kesal. Guanlin sama sekali tak merespons dan hanya fokus dengan permainannya saat ini.

"exactly. so go away."

"enak aja lo pikir ini sekolah buyut elo? Ini gih gua disuruh Mrs. Irene lagi buat minta lo ikutan ekskul!" Lia melemparkan kertas pendaftaran ekskul sembarang di depan Guanlin.

Sudah 2 minggu ini Guanlin bersekolah dan tidak satupun harinya ia tertarik untuk mendatangi salahsatu ekskul tersebut. It just useless, pikir Guanlin. Lebih baik langsung pulang dan beristirahat di rumah.

"i do not need that"

"masalahnya ini wajib Guanlin! Lagian apa susahnya ikut satu ekskul aja? Lo tinggal pilih ekskul yang santai dan lo bisa lanjutin main genshin genshin apalah itu! Nih, gua rekom ada fotografi. Paling asik sih yang satu ini buat pemales macam lo"

Guanlin mengumpat kasar dalam bahasa mandarin. Heran sekali kenapa cewek yang satu ini cerewet macam emak emak marahin anaknya kalo mecahin taperwer. Apa gak capek itu mulut dipake bicara sebanyak itu?

"weird.. kenapa pula harus fotografi..."

"ya kali lo kapan2 bisa jadi tukang poto gua. Nih, gua datengin ketua ekskulnya. Fellie~ Fellie baby sini kau~ jangan sembunyi di situ terus~"

❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang