【story profile】
Starring: -JEONGLIX- Dom! Jeongin Sub¡ Felix
Genre: slice of life, sibling, felix is pussy :D
Description: they just spent their weekend going to the movie.
Felix menatap horor layar LED film yang dipilih adiknya. sesosok badut menyeramkan dengan rambut kriwil oranye membawa balon berwarna merah. latar belakang gelap menyeramkan seolah hendak memakan cahaya apapun yang ada di depannya.
"HAHHH?! NGGAK MAU!!" Felix berusaha kabur dari bioskop tapi sang adik segera menarik kerah leher kakaknya.
"heii kan udah janji yang kalah lima kali traktir tiket bioskop!" Jeongin memerangkap Felix dengan lengannya. Felix mendengus kesal, ia gak akan kalah main mario kart kalo Jeongin ngga curang lempar selimut ke mata Felix!
"kenapa harus film horor sih? badut jelek itu lagi!"
"kan gue penasaran sama sekuelnya film It. mumpung lagi hot topic nih kak~"
"jangan film horor dong! gimana kalo yang itu aja?" kata Felix menunjuk layar LED yang menampilkan poster dua budak gundul mengenakan pakaian biru dan kuning yang tertawa lebar.
Jeongin mendelik kesal, "seriously, kak?"
"anak kecil nontonnya anak kecil aja!" elak Felix mulai mengeluarkan kartu sebagai kakak. padahal sejak dulu yang selalu lindungin Felix dari bahaya itu malah adiknya si Jeongin.
"hylyh!! nonton It aja terus kita buktikan siapa yang anak kecil!!" Jeongin nepuk pantat Felix bikin kakaknya marah namun ternyata Jeongin sebenarnya mau nyopet dompet sang kakak.
"YANG JEONGEEEN!!"
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
di dalam studio bioskop, Felix masih ngambek dan tak mau dekat dekat Jeongin.
"ya udh jauhan aja sana ntar kalo hantunya muncul jangan peluk peluk gue" Jeongin menyeringai kecil waktu Felix segera mendekat dan mengalungkan diri di lengan kekar Jeongin.
baru aja film nya seperempat jalan...
"J-J-J-JEONGIN Setannya mau muncul!!!!"
"eh apaan itu yang kabur gak jelas HUWAAA MAMAAAA"
"FAK FAK FAK AGHHH WEWE GOMBEL!!"
"HUEEE JEONGINNN AYO PULANGGG"
Jeongin menghela napas berat. tangannya sakit diremes kakaknya. lehernya hampir kecekik Felix. Jeongin batal menikmati film horor itu, malah menghadapi malu karena kakaknya yang penakut dan gak bisa diem.
ahh.. nyesel bawa kak Felix nonton beginian. –Jeongin
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
Jeongin kembali ke kamar setelah selesai les malam dan berganti piyama tidur. ia lihat kasur kakaknya sudah ada penghuninya meringkuk seperti bola salju raksasa. Jeongin terkekeh, tumben Felix tidur seawal ini. pasti gak berani tidur malam gara gara takut sama film tadi.
"cih, dasar penakut gemesin..." gumam Jeongin beranjak ke kasurnya yang dibatasi meja belajar dengan kasur Felix.
Jeongin baru aja mau bobok ganteng ketika terdengar suara tangisan lirih. Jeongin berdegup kencang, siapa pula yang nangis malem malem begini?!
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfic🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...