[ BRIANLIX ] daycare.

5.2K 356 50
                                    

【story profile】

Starring: -Younglix- Dom! YoungK aka Brian Sub¡ Felix

Genre: fluffy, sweet, baby felix

Request by: lupa :")

Words count: 700+

Description: Brian is Felix's beloved babysitter when Felix's daddy is busy with his work.

"...Jadi apa Felix bisa menginap disini selama 3 hari?" tanya Chan ragu-ragu.

Chan menahan putra mungilnya yang bergerak tak sabaran. Bocah itu terus mengulurkan tangannya pada Brian, minta untuk digendong. Tentu saja ingin segera memeluk om kesayangannya.

"Of Course. Apapun untuk si manis" kata Brian menunjukkan senyum kebapakannya.

Felix layaknya seekor anjing yang dilepas pemiliknya langsung menghambur dalam pelukan Brian. Ia digendong tinggi2 sambil diputar pelan. Membuat Felix tertawa lepas dengan senyum manisnya.

"Baiklah, aku langsung pergi saja. Pesawatku akan take-off pukul sembilan" kata Chan sambil memeriksa arlojinya. Ia memandang putranya yang digendong oleh Brian dengan tatapan sedih.

Sudah 3 kali dalam sebulan Felix dititipkan pada hyung kepercayaannya. Jujur, Chan sendiri tak tega meninggalkan bocah lima tahun itu. Tetapi, sebagai manajer perusahaan besar bukanlah hal mudah untuk bisa selalu mengurus anak semata wayangnya. Apalagi dia seorang single parent.

"Jangan khawatir, Felix senang tinggal disini kok. Dia sayang padaku malah bisa jadi posisimu akan tergantikan denganku Chan.." kata Brian terkekeh.

"Tolong jangan katakan itu aku merasa gagal menjadi orang tua..." Chan berujar memelas.

"Haha!! Kalau begitu cepat selesaikan pekerjaanmu dan pulanglah dengan oleh2 untuknya!" usul Brian.

Chan memasang gestur hormat. Setelahnya ia tersenyum pada si kecil yang ada di gendongan Brian.

"Daddy berangkat dulu ya? Jadi anak baik sama om Brian" ucap Chan. Ia mengecup sekilas kening Felix yang tertutup poni.

"Felix, say goodbye to daddy!"

"Good bye! Muach! Muach!" Felix melambaikan tangan pada Chan. Ia juga majuin bibir merahnya ngasih ciuman selamat tinggal ke Chan.


· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·


Saat ini Brian dan Felix sedang bersantai di sofa besar. Tubuh Felix nampak tenggelam di pangkuan tubuh besar om-nya. Kepalanya bersandar nyaman di dada bidang Brian. Felix memeluk erat sebuah plushie pinkie pie yang cocok dengan serial TV My Little Pony yang sedang ditayangkan.

"Om, sama!" seru Felix mengadahkan kepalanya.

Ia menunjukkan plushie berwarna pink yang sedang dipeluknya. Tangan mungil Felix menunjuk layar TV yang menampilkan sosok yang sama persis dengan yang dipeluk Felix. Brian tersenyum hangat.

"Iya, sama.."

"Lucu ya om?"

"Masa sih? Perasaan kok lucuan Felix"

Felix terkikik mendengar pujian Brian. Yang lebih tua mengusak surai pink Felix sebelum menarik diri dari sofa. "Om,, mau kemana?" tanya Felix sedih menahan ujung baju Brian dengan tangan mungilnya. Tentu maish ingin bermanja dengan Brian.

Brian tak sanggup menahan diri untuk kembali duduk. Ia mencium dahi Felix sambil memeluknya erat. Beberapa saat kemudian terdengar sesenggukan yang keluar dari bibir manis Felix.

"Felix,, kenapa?"

"Ple-please dont go anywhere.." rengek Felix. Air mata menetes keluar membasahi wajah bayinya.

"Om nggak ke mana2,, mau ambil susu buat Felix. Tunggu disini ya?" Brian menghapus jejak air mata dari pipi gembil Felix.

"Mau ikut~" kata Felix. Brian mengiyakan dan menggendong Felix seperti koala kecil.

Brian membuka kulkas dengan satu tangan bebasnya. Ia menuang dalam gelas penuh lalu memberikannya pada Felix. Felix meminum susu sambil kepalanya masih disandarkan di pundak Brian. Setelah habis, keduanya kembali menyamankan diri di sofa.

Felix kembali dalam posisi wenaknya. Brian sendiri memeluk tubuh mungil Felix yang terasa empuk. Keduanya menghabiskan waktu di depan TV selama beberapa jam. Saat hari semakin larut, Brian menyadari mata Felix yang mulai menyipit. Tangan mungilnya dibuat mengucek mata yang semakin berat untuk dibuka. 

"Ngantuk ya? Bobo yuk" kata Brian mematikan TV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ngantuk ya? Bobo yuk" kata Brian mematikan TV.

"Hng.. Gak berani bobo sendiri" ujar Felix menggenggam erat baju Brian.

"Iya kita bobo bareng Lixie.." Brian membawa Felix menuju kamar mandi untuk di ajak gosok gigi dan cuci muka. Setelah mematikan semua lampu ia memasuki kamar dan menidurkan si mungil di kasur queen size nya.

"Pake hoodie dulu ya biar gak kedinginan" kata Brian.

Ia berdiri membuka lemari dan mengeluarkan hoodie putih dari dalamnya. Ia membantu Felix memakai hoodie yang nampak terlalu besar untuknya. 

Brian berseru gemas melihat Felix yang tenggelam dalam hoodie tersebut. Felix terkekeh lucu memainkan hoodie paws yang menutup hampir seluruh jemari mungilnya.

"Awh,, baby so cute!" seru Brian menggenggam dua tangan bayi Felix.

"No! Lixie is cool!" Felix mencebikkan bibirnya membuatnya nampak semakin lucu.

"COOL" kata Felix menunjuk dirinya sendiri.

"Iya.. iya.. terserah" kata Brian menggelengkan kepalanya. Membiarkan Felix halu dengan dirinya sendiri.

Brian menidurkan diri di samping Felix. Ia membiarkan Felix menggulingkan diri untuk memeluk tubuhnya dari dalam selimut.

"Om Brian, good night"

"Sleep well little bubby"

◦•●◉✿ e n d ✿◉●•◦

A/N  akhirnya kesampean juga bikin youngk ama felix =^=

o iya, pair di netfelix ini gw pilih yg abnormal dan tydack masuk akal ya

bisa jadi bakal jarang gw munculin nak skz tpi klu mau ga papa sih :3

dan skali lg diingatkan disini tidak ada smut, angst, bdsm, dan sejenisnya

KLU MAU YG DARK THEME SILA PINDAH KE LAPAK SEBELAH!

udah itu aja papai~

pair mingdep: manager x felix ;)

❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang