【story profile】
Starring: -NAMJOONLIX- Dom! Namjoon Sub¡ Felix
Genre: baby felix, cute, sweet, fluff, little space
Description: when Felix got sick, sometimes his little inner self is coming out of nowhere.
Namjoon mendengar pintu depan dibuka dan ditutup. Ini masih terlalu pagi bagi Felix untuk pulang dari sekolah. Dia melepas headphone-nya dan turun ke bawah dan ternyata ada Felix. Namjoon kaget namun sedikit bersyukur karena setidaknya bukan orang asing yang membobol rumahnya.
"Kamu pulang lebih awal" Felix memeluk ayahnya tanpa mengatakan apapun.
"H-Hei kau kenapa?" Namjoon menangkupkan pipi gembul Felix.
"Oh, sayang kamu panas sekali .."
"Hm, terima kasih~ aku seksi aku tau itu" Felix terkikik. Namjoon menggelengkan kepalanya. Ia kadang lupa Felix adalah bocah sma 16 tahun. Tingkahnya kadang membuat Namjoon lupa anaknya sudah sebesar itu dan ia sudah setua itu.
"ayolah, kamu tau apa yang ayah maksud" Namjoon menggendongnya ke lantai atas.
"ugh,, ini ulah seungmin! aku bilang aku baik baik saja tapi seungmin maksa aku pulang!"
Ya, anaknya bohong. Namjoon bisa merasakan tubuh mungil yang digendongnya saat ini terasa sehangat hot pack. Felix kadang kadang tak bisa menyadari kalau tubuhnya sedang mengalami masalah.
Sesampai di kamar Felix, Namjoon menurunkan Felix di kasurnya. Ia sodorkan plushie bbokari ke Felix. Sang anak memeluk bonekanya dengan senang.
"hei, ayah mau kemana? aku belum dicium!" Felix berseru protes menahan ujung kaos Namjoon.
"ayah mau ambilkan obat, sayangku~~" Namjoon mengecup pipi Felix mendorong tubuh mungilnya untuk tidur di kasur.
"jangan lama lama.." felix cemberut kesal. Namjoon mengangguk pasti mengacungkan dua jempol.
Namjoon turun untuk mengambil obat dan kembali. Ia menemukan Felix telah mendengkur halus. Dia tersenyum dan mencium keningnya, menyelimuti dengan blanket. Ia letakkan obat beserta gelasnya di meja tidur dan kembali ke ruang kerja.
Felix tidur selama beberapa jam dengan tenang. Namjoon bergegas mengecek ketika ia mulai mendengar suara batuk dan bersin yang bersahutan.
"uhuh.. siapa yang tadi bilang dia nggak sakit?" Namjoon menangkat sebelah alisnya.
Felix menggeleng ribut. Ia menggembungkan pipi menahan batuknya untuk keluar. Hidung ditutup dengan tangan mungilnya menahan ingus untuk keluar. Ia tetap saja tak bisa menyembunyikan wajah yang memerah.
"daddy.. lixie is not sick!" seru Felix menatap Namjoon dengan puppy eyesnya yang berkilau lucu.
Namjoon terdiam. Ia tahu sesuatu yang buruk akan terjadi jika Felix mulai memanggilnya daddy. Ya, anak kecilnya mulai kumat...
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
Namjoon mengangguk peka. Ia sudah terbiasa menghadapi little space anak tunggalnya sejak Felix masih kecil sekali. Saat saat sepert inilah dia harus sabar luar biasa menghadapi Felix yang rewel dan kekanakan.
Namjoon menghela napas, "duduk sini, baby..."
Ia duduk di kasur menepuk nepuk pahanya. Felix menepuk tangan dengan senang lalu merangkak duduk di atas paha Namjoon. Felix memainkan tangan ayahnya sembari sang ayah melepaskan baju Felix yang bersimbah keringat.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...