【story profile】
Starring: -LUCASLIX- Dom! Lucas Sub¡ Felix
Genre: slice of life, college life, forced marriage, lucas is a bitch okay
Description: if only he's not his professor Felix would like to punch that unreal face.
"saya aja pak, saya dulu murid teladan di sma saya!"
"saya bisa pak, soalnya saya punya banyak waktu longgar!"
"saya orangnya rajin pak, bagaimana kalau saya saja?"
ruang kelas itu ramai dengan sahutan mahasiswa dan mahasiswi yang mengajukan diri untuk menjadi asisten dosen. hebat sekali pengaruh dosen muda cap kaki panda tersebut. pekerjaan yang dulu jarang digemari mahasiswa sekarang malah jadi rebutan karenanya.
"baiklah.. baiklah.. kalian diam sebentar. saya mau liat data diri kalian dulu" Lucas membuka absen hari itu dan membolak-balik kertas di depannya.
"saya sudah tahu asisten yang tepat untuk saya..." Lucas sengaja benar mengggantungkan kalimat. membuat mahasiswa dalam ruangan itu berdebar menunggu nama mereka disebut.
"Lee Felix. setelah ini datang ke kantor saya."
desahan kecewa memenuhi langit langit ruangan namun segera diganti dengan tepukan tangan memuji. Felix mengedipkan matanya bingung menatap kerumunan yang mengucapkan selamat ke arahnya.
oh ayolah! Felix bahkan hanya tidur sepanjang kelas hari ini!!
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
"jesoonggg gua pengen ikut karaoke huhuhu" Felix berseru kesal. rencana untuk hari ini batal begitu saja karena dosen muda ganteng sialan itu.
"wkwkwk yang tabah ya, Lix. gue mau sekalian ke timezone sama Hyunjin n Seungmin"
"lah.. mereka ikutan juga? hueeee gua kangen Seungminnn" Felix makin dibuat sedih. bersyukur Jisung segera kabur meninggalkan kembarannya sendirian di kampus tersebut.
kini hanya tersisa Felix sendirian bersama penderitaannya. sumpah, dia gak pengen dapet kerjaan macem beginian. Felix iklas iklas aja kalo ada yang ambil jabatan itu dari tangan Felix. ia melangkah gontai menuju ruangan para dosen.
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
"kamu terlambat lama sekali" Lucas geleng geleng kepala melihat sosok mungil itu baru muncul 30 menit setelah kelasnya berakhir.
"maaf pak. tadi ditahan sama preman waktu beli bakso" kata Felix asal-asalan. nyatanya ia hanya sengaja berjalan lambat agar waktu bertemunya semakin singkat. ya semoga saja Lucas berbaik hati memulangkan Felix sebelum matahari terbenam.
"makanya kemana mana itu jangan sendirian.. lucu begitu pantes aja ngundang orang jahat" kata Lucas dan hanya ditanggapi cibiran kecil dari mulut Felix. untung dosen muda itu tak menangkap gerak bibir Felix.
"tolong bantu saya membuat soal post-test ini ya. saya yang ngomong kamu yang mengetik"
"memangnya tidak apa apa, pak? kan saya murid bapak?"
"ini bukan buat kamu tapi buat kelas yang lain"
Felix mengangguk angguk sok paham. ia segera duduk di kursi komputer yang disuruh Lucas dan Felix siap melebarkan telinga mendengarkan soal soal yang harus ia ketik.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfic🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...