【story profile】
Starring: -SUNWOOLIX- Dom! Sunwoo Sub¡ Felix
Genre: romance, stranger, cafe love story
Description: Felix found a cozy cafe and become friends with the owner.
Hari itu adalah Minggu yang dingin di kota Seoul. Felix tak sengaja menemukan sebuah cafe minimalis bernama Dream Bean. Nama simpel yang imut kata Felix.
Begitu ia membuka pintu kacanya, aroma kopi langsung menyapa indra penciuman Felix. Suasana kafe itu nyaman walau tidak banyak pengunjung.
"May i have one cup of Latte, please?"
"Oh, iya dek. Mau minum disini apa dibawa pulang?"
Felix tersenyum kecil dengan panggilan sang penjaga kasir. Maaf, tap Felix sudah 20 tahun sekarang apa masih pantas disebut adek?
"Minum sini, aku suka kafe ini rasanya seperti pelukan yang hangat"
"Oh haha! Terima kasih tapi kamu lebih baik bilang itu ke Sunwoo aja"
"Sunwoo?" Felix bertanya kebingungan.
"Tuh, barista yang lagi bengong. Dia pemilik kafe ini orangnya ramah kok jangan takut.."
Sang penjaga kasir menunjuk barista tampan yang fokus dengan hp nya entah sedang apa.
"Kamu duduk di meja bar saja biar bisa ngobrol sama dia. Woi Sunwoo! Ada yang pesen nih!!"
"Euhm,, terima kasih.. Eric?" Kata Felix sopan setelah menerima struk pembayaran. Felix mengetahui nama sang penjaga kasir dari name tag yang dia pakai.
"Sama-sama manis"
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
"Jadi namamu Felix? Hmm nama yang asing"
Ucap Sunwoo. Tangannya sibuk menuang layer demi layer gula, espresso dan susu. Ia bahkan terampil membuat seni krimer yang mengambang indah di atas latte.
Sunwoo mengerti benar tentang seni meracik kopi yang tidak dipahami semua orang. Gerakannya begitu lembut dan teratur. Senyum tipis menghiasi wajah kalemnya.
Mata Felix terpana memandang Sunwoo. Hebat sekali pemuda ini, bukan hanya pandai membuat namun juga pemilik kafe yang nyaman ini. Felix semakin respek dengannya.
"Aku baru pindah dari Australia buat kuliah di sini.."
"Study Abroad?! Woah.. kamu pasti sangat jenius sampai bisa kuliah sejauh itu"
"Tidak juga. Aku sengaja memilih Korea karena kakakku Chris juga tinggal disini"
"Oh Chris, pak tua yang selalu datang untuk expresso dengan ekstra 5 shots. Aku heran bagaimana dia menangani kopi sepahit itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfic🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...