[ CHANGMINLIX ] baby boss.

1.2K 100 8
                                    

【story profile】

Starring: -CHANGMINLIX- Dom! Changmin Sub¡ Felix

Genre: office life, baby felix, uwu overload, harem

Description: Changmin took his baby to work. He would never know how dangerous it is.

"maaf, saya sampai harus bawa anak ke kantor karena—"

"aih.. baby koala!!" Chan menyambar anak kecil dalam gendongan Changmin. dia peluk balita itu erat-erat sambil menyerbu wajah freckles nya dengan banyak kecupan.

"Channie!!" Felix terbahak saat diterbangkan salah satu anak buah Changmin itu. Felix sudah kenal Chan karena pria itu sering lembur di rumah Changmin ngebabu.eh canda :3

Changmin membuang napas pasrah. ia bahkan belum sempat menyelesaikan kalimat namun Chan sudah menculik anak kecilnya. awas aja Chan, saya banyakain kerjaan kamu.

"lucu sekali.. saya juga mau liat, pak Chan." kata Changbin yang meja kerjanya dekat dengan posisi Hyunjin. sebenarnya dia mau mengerjakan tabel eksel di laptopnya namun dialihkan oleh mahluk mungil yang digendong si Chan.

Chan memindahtangankan Felix ke Changbin namun si balita langsung memasang wajah ketakutan. ia mengeratkan gendongan dengan Chan tak mau disentuh Changbin. pria dark itu akhirnya memasang wajah sedih.

"kenapa semua anak kecil tidak suka sama saya, ya?"

ruang kantor itu dipenuhi gelak tawa. ya gimana enggak takut kalau Changbin selalu memasang wajah dingin. apalagi Changbin punya otot yang gede bikin badan itu keliatan bongsor walau tak setinggi Hyunjin.

"makanya senyum dulu pak biar anaknya tidak ketakutan" usul Jeongin yang duduk di depan meja kerja Changbin. ia batal minum kopi, matanya tiba-tiba langsung seger ngeliat wajah imut Felix.

"bagaimana memangnya, seperti ini... adik mwanis namana ciapaa?"

Felix menoleh ke arah Changbin lalu matanya berbinar meihat pria yang menakutkan itu kini mengeluarkan bahasa bayi yang lucu. Felix tersenyum lalu menyodorkan tangan kecilnya untuk berjabat tangan.

"ung.. namana ikseu.." astagaa lucu banget. Changbin jadi pengen bawa pulang ini bayi terus dijadikan guling biar gak kemana mana.

"siapa?" Jeongin bertanya ke arah si pak manager yang sekarang sibuk menata laptop di meja utama.

"Felix. Felix Shim. Umurnya baru tiga tahun." jawab Changmin sambil sesekali tersenyum melihat bayinya sekarang jadi artis di kalangan teman seperkantoran dia.

liat tuh, Hyunjin sudah dikerumunin banyak orang karena penasaran dengan bayi mungil yang dia bawa.

"tumben bawa anak pak. biasanya kan dititipkan ke baby daycare." kata Seungmin yang duduk di sebelah Jeongin.

"iya,, hari ini daycare nya tutup karena perbaikan gedung. terpaksa harus saya bawa karena kalau di rumah tidak ada yang menjaga. mamanya sedang berada di rumah mertua." kata Changmin.

salah banget pilihan Changmin. justru dengan dibawa ke kantor begini anaknya bisa mendapat lebih banyak bahaya daripada di rumah. tentu saja karena terlalu banyak pria agresif yang nggak kuat dengan kehadiran bayi kecil diantara mereka.


· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·


happp

"daddy!!!!" Changmin gercep nyleding satu tupai yang berani beraninya gigit pipi Felix. enak saja, ini punya Changmin, lecet sedikit siapkan batu nisanmu.

❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang