【story profile】
Starring: -CHANLIX- Dom! Chan Sub¡ Felix
Genre: chan's birthday boi, extra fluff, platonic maybe, felix being softest boi ever, idol life, kinda sad felix never give him birthday present :')
hari ini chan berulang tahun. sebagai lelaki yang hendak memasuki kepala tiga, ulang tahun baginya sudah tidak meriah lagi. hanya karena chan adalah seorang idol, bukan berarti ia harus merayakan ulang tahunnya dengan meriah.
nanti ia akan mengadakan vlive kecil2 an bersama para fans. sedangkan ucapan selamat dari para member sudah ditulis sejak kemarin. video menyanyikan lagu ulang tahun pun sudah direkam sejak jauh hari.
mungkin malam nanti akan ada pesta barbekyu sebagai ucapan selamat. lee know juga akan memasak spesial untuk hari ulang tahunnya. tetapi di atas semua itu, chan tetap sibuk bekerja di studio.
begitupun juga dengan member yang lain. mereka sibuk berlatih dan memersiapkan lagu untuk comeback berikutnya. felix seharian ini berada di studio dance bersama hyunjin dan beberapa koreografer yang ikut membantu.
"sudah kubilang lirik rap yang begini lebih bagus ditaruh di verse pertama!"
"yups, benar hyung. semua yang keluar dari mulut hyung adalah hal bodoh!"
changbin menyeringai, "han jisung."
"yah—"
"stoooop! kalian ini sudah terlalu lama di studio. sekarang keluarlah dan cari udara segar!! kau tahu, JYP selalu menyediakan makanan organik.." chan melerai 2RACHA yang seolah siap membakar satu sama lain.
"ide bagus. bagaimana kalau isi perut hyung dengan makanan sehat supaya yang keluar bukan hal hal bodoh lagi"
"han jisung han jisung han jisung han jisung han jisung han jisung"
sementara jisung berteriak kesal karena changbin meledeknya, mereka sudah diusir keluar oleh chan. terakhir, chan mengunci studio mereka dan bergegas pulang untuk beristirahat sebentar. dalam perjalanan, ia mengecek pesan di hp nya.
A. Felix: channie, hadiahnya sudah di kamarmu. cek sendiri ya~~ aku sibuk di studio dance. happy birthday, m8!
chan menyeringai dalam hati. padahal felix bisa saja memberikan hadiahnya langsung. toh mereka tinggal di asrama yang sama, kerja di tempat yang sama, punya jadwal yang hampir sama. tidak mungkin felix sesibuk itu hingga tidak menyempatkan waktunya untuk memberikan hadiah ulang tahun.
chan tahu benar felix itu tsundere denial. meski di luar felix terlihat biasa saja, jantungnya bisa berdebar begitu kencang tidak keruan.
sebenarnya itu sangat menggemaskan karena ia bisa membuat felix tersipu malu. chan sangat suka melihat pipinya yang ditaburi freckles berkali lipat lebih manis saat memerah malu.
tapi untuk saat ini, chan sangat penasaran. kira kira hadiah seperti apa yang disiapkan felix untuknya. hoodie? cake? cookies? ...or hand in marriage?
begitu sampai di asrama, sudah ada jeongin yang sibuk membuat jus apel. jeongin hanya menjulurkan lidah pada sang leader sebelum fokus lagi dengan hapenya.
chan bergegas menuju kamar, "holy shit that's so cute, man!"
chan dramatis menutup mulut dengan kedua tangan. meski begitu, tak cukup menahan pekikan yang melengking saking gemasnya chan dengan boneka teddy bear yang diletakkan rapi di atas kasurnya.
felix memang seseorang yang sangat manis. chan sudah sering mendengarkan cerita birthday event yang felix lakukan untuk member lain. hanya saja, ia tetap tidak bisa mengantisipasi rasa uwu saat felix memberikan hadiah untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...