【story profile】
Starring: -CHANLIX- Dom! Bang Chan Sub¡ Felix
Genre: modern life, werewolf, fantasy, wolf pack
Description: Felix is just an ordinary human who doesn't know his life will be changed 100 percent when he meets those people in the streets.
❝Legenda mengatakan, jangan pernah keluar pada malam hari atau kau tak akan bisa kembali.❞
Masalahnya bahan makanan di rumah sudah habis dan Felix lupa untuk belanja sejak tadi pagi. Keadaan makin mendesak karena obat untuk kakaknya, Minho sudah habis.
Felix memberanikan keluar di malam bersalju tersebut. Pergi ke toko bahan makanan dengan berjalan kaki karena jalanan terlalu licin untuk dilewati mobil atau sepeda.
Dalam perjalanan, tiba-tiba sesuatu yang tajam mengenai lengan Felix. Ketika Felix menoleh untuk memastikan apa yang terjadi, sekerumunan pria dengan pakaian serba hitam nampak berlari memasuki gang gang sempit diantara pertokoan.
"Aishh..."
Felix berhenti sebentar dan mengecek lengannya yang terasa perih. Saat diraba, tangan Felix terasa basah dan terkena noda merah. Felix buka jaketnya dan benar saja ada tiga goresan tajam memanjang di daerah lengannya.
"Sakit sekali..." kata Felix meringis kesakitan.
Ia mengira baru saja menabrak sekerumunan orang jahat di kota terpencil tersebut. Felix hanya bisa bersyukur setidaknya orang orang tersebut tak tertarik untuk membuat masalah dengan Felix.
Ia bahkan tak sempat berpikir benda macam apa yang melukai lengannya. Padahal kalau dipikir, pisau macam apa yang bisa membuat tiga goresan sekaligus? Itu lebih mirip luka cakar daripada benda tajam...
Felix melanjutkan perjalanan ke toko bahan makanan. Sekalian pergi ke apotek yang untungnya berada tepat di sebelah toko tersebut. Mata Felix tiba tiba menangkap sesuatu dari gelapnya hutan.
Felix berhenti, penasaran dengan dua titik cahaya kecil dari hutan cemara yang lebat tersebut. Cahaya itu nampak bersinar kebiruan. Felix memerhatikan dengan lebih jelas.
Sesaat kemudian, ia menyadari berada dalam masalah saat cahaya itu perlahan seolah bergerak cepat mendekatinya.
Lari Felix! Lari!
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
Angin beku menyapu wajah Felix seiring ia berlari mati-matian. Felix tak tahu kemana kakinya akan membawa, ia hanya harus berlari kabur secepatnya. Berlari lurus hingga tanpa sadar ia sudah berada dalam kegelapan hutan cemara tersebut.
Lolongan serigala terdengar dari belakang Felix. Ia tutup telinganya, memilih tak mendengar suara mengerikan tersebut. Derap kaki empat bersahutan memantul diantara pepohonan. Semakin lama rasanya semakin dekat dengan jarak Felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfic🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...