【story profile】
Starring: -CHANLIX- Dom! Chan Sub¡ Felix
Genre: sleep paralysis, nightmare, angst, comfort, hug, platonic, idol life
Description: it's chan being sweet and felix being adorable baby
itu adalah tengah malam yang sunyi. semua member stray kids sudah terlelap di kasur masing masing. dari salah satu kamar terdengar krasak krusuk selimut yang berisik. geraman rendah dan rengekan kecil keluar dari bibir mungilnya. tubuhnya menggeliat geliat tak nyaman.
sedetik kemudian ia terduduk melihat kamar yang gelap. dengan changbin dan chan masih mendengkur di kasur mereka dengan tenang.
sangat berbeda dengan felix yang bercucuran keringat dingin. selimut berantakan. jantungnya berdegup dengan kencang.
beberapa menit yang lalu felix memimpikan tubuhnya sesak. ia terus berlari hingga tak sanggup bernapas seolah dikejar sesuatu yang menyeramkan. felix tahu ia sedang bermimpi tapi ia sendiri tak sanggup membuatnya terbangun dari mimpi tersebut.
tiga kali. sudah tiga kali.
felix mengusak rambutnya dan berjalan turun dari kasur tingkat. ia tidak tahu sejak kapan sudah sampai di kamar mandi. yang jelas, felix merasa takut sekali sekarang ini.
felix tidak berani tidur. felix takut memimpikan hal yang sama untuk kesekian kali lagi. felix tidak mau kembali tidur hanya untuk bertemu dengan mimpi buruk itu lagi.
tapi di atas itu semua, felix sangat lelah.
kesehariannya sebagai idol memakan banyak tenaga dan yang felix butuhkan hanyalah istirahat cukup. tidur dengan mimpi mimpi buruk itu hanya membuat felix semakin lelah. tubuhnya seperti habis dipakai maraton jarak jauh.
felix tidak ingin membuat tubuhnya kecewa dengan kurang istirahat. itu hanya berakhir dengan membuat para member khawatir dengan kesehatannya dan felix yang terlalu selfless jelas tidak mau melakukan hal itu.
diantara kebimbangannya, felix pun menyandarkan punggung di keramik kamar mandi yang dingin. hawa dingin yang menusuk serasa menembus kulitnya dan berhasil melegakan otot otot yang kaku karena mimpi buruk yang tadi.
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
chan menggeram rendah. ia tidak suka terbangun di malam hari namun ia punya keperluan di kamar mandi. chan menyesal makan malam ramen terlalu banyak. itu tadi terlalu pedas membuatnya terlalu banyak meminum air.
ia bangkit dari kasur, merasa silau karena cahaya lampu ruang tengah masuk ke dalam kamar mereka yang gelap. chan mengernyitkan alis, tidak merasa lupa menutup pintu sebelum tidur. ahh, mungkin hanya angin saja.
dengan malas malasan chan beranjak berdiri dan bergerak menuju kamar mandi. begitu menyalakan lampu kamar mandi, ia sangat terkejut melihat sosok meringkuk di pojok dinding sana.
adalah felix. ia angkat kepalanya perlahan menampakkan wajah kisut dan muka sedih. lututnya menempel di dada membuat figurnya tampak semakin kecil. chan hampir saja mengira ada anak kucing hilang di dalam kamar mandi.
"felix...! sedang apa disini?!" tanya chan.
felix terdiam sebelum sesenggukan kecil keluar dari tenggorokannya dan air mata berlinang di sudut matanya. chan segera menepuk halus punggung felix yang luar biasa dingin untuk menenangkannya.
hal terakhir yang ingin chan lihat adalah air mata para member. terutama untuk felix, ia paling tidak ingin melihat air mata turun dari wajah malaikatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfikce🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...