【story profile】
Starring: -TAELIX- Dom! Taeyang Sub¡ Felix
Genre: slice of life, romance, sweet, stranger love
Description: Felix misheard the appointment with Jisung so he spent his time with someone else.
di luar dingin. yah, sebenarnya tak terlalu dingin tapi hari itu Felix hanya memakai sweater tipis yang tak cukup menghangatkan tubuhnya. Felix sudah duduk di bangku taman selama 30 menit menunggu Jisung tetapi tupai itu tak muncul juga. merasa sudah terlalu lama, Felix menelpon sahabatnya itu.
"hei, aku sudah di taman selama setengah jam, kau dimana?" tanya Felix.
"hah? kenapa kamu ada di taman? kau lupa kita janjian hari jum'at?" Jisung terkekeh dari ujung telepon.
"bukankah kau yang bilang kita janjian hari jum'at?" kata Felix.
"haish, aku bilang setelah hari Jum'at. bukan hari Jum'at. lagipula aku sibuk, dasar cobalah ke dokter tht sekali kali!" jawaban Jisung sedikit banyak membuat Felix mengepalkan tinjunya.
"oh ..." Felix menghela nafas, "maaf mengganggumu, have fun with your boyfie" goda Felix, menutup telepon sebelum Jisung akan memecahkan gendang telinganya.
Felix masukkan ponselnya di saku. dia berjalan ke kafe terdekat langganan untuk memesan cokelat panas. Felix duduk di salah satu meja menunggu pesanannya siap.
Felix memindai ruangan mencari wajah yang mungkin ia kenal. sayang, ia hanya menemukan wajah asing yang tak Felix kenal. Felix keluar mencari udara segar namun bangku taman yang tadi ia duduki sudah dipenuhi dengan keluarga lain.
Felix berjalan lebih jauh menemukan bangku yang hanya diduduki seorang pria. "boleh aku duduk di sini?" Felix bertanya kepada pria yang sedang menulis tersebut.
Lelaki itu hanya mengangguk sebagai jawaban tanda iya tanpa menatap Felix sedikitpun. ragu-ragu, Felix duduk di bangku dan menikmati cokelat panasnya. Felix penasaran melirik ke orang asing yang duduk di sebelahnya itu.
Felix perhatikan lelaki tersebut sangat tampan saat dilihat lebih dekat. garis rahang yang bagus dan kulitnya terlihat putih sehat, ia bisa saja dikira model karena betapa indah wajahnya. pria itu mengenakan jaket kulit berwarna krem dengan syal putih . ia tampak lembut.
"tidak sopan menatap seperti itu" Felix tersadar dari lamunan saat mendengar lelaki itu mulai berbicara. ia gumamkan kata maaf pelan sebelum menunduk pada cangkir cokelat panasnya.
Felix mendengar tawa kecil dan beberapa kertas dirapikan. Felix menoleh ketika pria tersebut menepuk pelan bahunya.
"siapa namamu? aku Taeyang" pria itu yang sekarang dikenal sebagai Taeyang, bertanya.
"Felix, senang bertemu denganmu." Felix tersenyum lalu mengulurkan tangan untuk berjabat tangan. Taeyang juga ikut tersenyum membuat Felix tanpa sadar membuat pipinya menghangat.
"kau orang luar negeri ya?" Taeyang bertanya, "namamu seperti bukan orang Korea." dia menambahkan.
"ah iya, saya orang Australia." jawab Felix.
setelah beberapa menit mereka berdua terdiam. keheningan yang canggung meliputi keduanya. tidak ada yang berani membuat kontak mata hanya fokus dengan diri mereka masing masing.
"ah, habis..." Felix berbisik pada dirinya sendiri memecah keheningan. ia melemparkan cangkir kosong itu ke tong sampah terdekat lalu bertepuk tangan puas karena berhasil memasukkannya dengan tepat. Taeyang terkekeh gemas dengan pria mungil itu.
"sepertinya kau kehabisan minuman, kau mau membeli satu lagi? kali ini ayo mengobrol lebih banyak" Taeyang bertanya dan dijawab senyum dan anggukan kecil dari Felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ all idol x felix ꒱ ━━━ ❝ pengen macarin felix deh ❞ ❝ antriannya masih panjang bro ❞ ••• [ desc.] kompilasi manusia segala macam spesies yang sama sama bucin dengan pria cantik ber freckles itu. duduk manis dan siapakan popcorn kalian. ➜ bxb ;...