[ JILIX ] i need a hug.

2.8K 296 67
                                    

【story profile】

Starring: -JILIX- Dom! Jisung Sub¡ Felix

Genre: romance, sweet, free bear hug

Description: When Felix asked for a hug from that free bear hug.

Di sebuah taman ada beruang lucu yang menawarkan jasa free hugs.

Ia selalu diam disana merentangkan tangan lebar2 siap memberikan peluk untuk siapapun yang membutuhkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia selalu diam disana merentangkan tangan lebar2 siap memberikan peluk untuk siapapun yang membutuhkan.

Sungguh manis bukan? Namun sayang dia nampak kesepian.

Ia sendirian di taman itu. Ketika orang2 datang bersama kekasih atau keluarga ia hanya diam seorang diri.

Ia hanya menunggu siapapun untuk datang meminta pelukan singkat. Lalu, dia akan ditinggal lagi saat orang itu pergi.

Sang beruang selalu menyediakan pelukan bagi orang lain. Tetapi siapa yang akan memberinya pelukan saat dia membutuhkannya?


· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·


Namanya Lee Felix. Pemuda yang saat ini berada di semester 1 kuliah sastra korea. Seperti biasa ia berangkat menuju kampus lewat taman itu.

Jarak dari apartemennya dan kampus lebih dekat jika lewat taman. Makanya, Felix lebih suka lewat sana daripada jalur utama.

Lagipula pemandangan dari taman lebih menarik karena dipenuhi bunga dan tumbuhan hijau.

Felix berjalan santai. Ia memandang beruang yang selalu berada disana. Siapapun yang ada di dalamnya, entah kenapa Felix kagum dengan orang itu.

Dia tidak pernah sekalipun meninggalkan tempatnya. Tidak sekalipun berhenti walaupun sehari. Mungkin sudah saatnya Felix memberi apresiasi pada orang itu.

"Hei, selamat pagi boleh aku dapat pelukan gratis?"

Sang beruang mengangguk. Ia membuka lengan besarnya lebar2 dan memeluk pemuda itu. Felix nampak tenggelam dalam pelukan si beruang raksasa.

"Semangat kerjanya!! Hari ini pun aku juga akan berusaha sekuat mungkin!!"

Felix meninggalkan si beruang dengan senyum termanis yang pernah beruang itu lihat. Felix melambaikan tangan tipis membuat beruang itu juga melambaikan tangannya.

Pulang dari kuliah Felix masih melihat beruang itu ada disana. Felix tersenyum lalu menghampirinya. Persis seperti tadi pagi, Felix meminta pelukan singkat dan si beruang memberikan secara gratis.

Entah sejak kapan hal itu menjadi kebiasaan. Felix dan si beruang akan memeluk setiap pagi dan sore. Felix bersyukur dengan kehadiran si beruang.

Ia merasa mendapatkan semangat setelah memeluk beruang itu. Kalau Felix malas kuliah, Felix selalu memikirkan dia harus berangkat kuliah supaya dapat pelukan dari si beruang!

❪ 愛 ❫ CUPCAKE • harem felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang