Vote dulu yaa sebelum baca dan comentnya jangan lupa, coment kamu semangat bagi mums <3
Racunin temen kamu yuk biar baca cerita ini!
Bagikan cerita ini ke sosial media kamu ya seperti Instagram dan Tiktok
Follow instagram :
@cutajafbryntari
@wattpadmums
@ragapramudhitaa
@jiwabirdellaa
@aksa.laksmana
@bryan.adinata
@ubayrajana***
Murid-murid SMA Pramudhita baru saja sampai di sekolah pagi ini. SMA yang bercat warna hijau dan putih dengan tulisan besar SMA PRAMUDHITA di depan dindingnya itu sudah tampak ramai.
Jiwa baru saja turun dari angkot dengan baju batik berwarna hijau di padu rok putih panjang. Rambut hitamnya terikat erat dengan ikat rambut berwarna merah muda. Bulu matanya tampak lentik, bibir ranumnya terangkat naik, tersenyum hangat saat melihat Raga yang berada di pinggir lapangan basket. Raga sedang duduk disana bersama Aksa, Bryan dan Ubay. NAKOPRA inti itu tengah bernyanyi. Raga memangku gitar dan memetiknya seraya ikut bernyanyi.
I wanna be a billionaire so fucking bad🎶
Buy all of the things I never had🎶
Uh, I wanna be on the cover of Forbes magazine🎶
Smiling next to Oprah and the Queen🎶
Oh, every time I close my eyes..🎶
I see my name in shining lights🎶
A different city every night, oh, I, I swear🎶
The world better prepare for when I'm a billionaire🎶
Billionaire - bruno mars ft travie mccoy.
Raga, Aksa, Bryan dan Ubay tengah menyanyikan lagu yang berjudul billionaire yang dibawakan oleh bruno mars ft travie mccoy. Keempatnya tampak santai. Tidak memperdulikan tatapan kekaguman dari siswi-siswi SMA Pramudhita. Siswi-siswi SMA Pramudhita sesekali berjerit histeris karena tak tahan dengan pesona NAKOPRA inti itu. Mereka tampan dan berkarisma.
"Raga lo ganteng banget anjir! Cari cowok yang kayak Raga tu dimana ya? Udah ganteng, keren, ketua NAKOPRA, gak suka basa-basi, anak orang kaya lagi!"
"Gila itu Bryan damage nya gak main-main! Idaman banget deh, udah ganteng, ramah, baik pula. Ayok lah Bryan jadi pacar gue!"
"Meleyot gue liat Aksa. Auranya bikin jantung gak aman. Mau cowok kayak Aksa, please. Cuek-cuek ganteng!"
"Gue sih tim Ubay ya! Dia itu manis banget anaknya. Humoris lagi, udahlah tipe gue banget dia."
Begitulah kira-kira decak kekaguman dari siswi-siswi SMA Pramudhita yang dilontarkan kepada Raga, Aksa, Bryan dan Ubay. Memang, mereka berempat itu menjadi dambaan semua siswi-siswi SMA Pramudhita. Mengingat jabatan mereka yang bukan main-main di sekolah itu. Mereka berempat anggota inti NAKOPRA! Semua orang segan dengan mereka. Apa lagi Raga, ketua NAKOPRA dan anak pemilik SMA Pramudhita sekaligus anak dari aktor ternama tanah air. Aksa, Bryan dan Ubay juga berasal dari keluarga yang berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
JIWA DAN RAGA
Teen Fiction❝𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐮𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐛𝐞𝐝𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐩𝐚𝐤𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐚𝐭𝐮.❞ Raga Pramudhita, dikenal sebagai ketua komplotan NAKOPRA paling dihindari dan disegani. Nakal, kejam, susah diatur dan pergaulan bebas sudah melekat padanya...