26. SELALU SALAH

38.1K 2.7K 380
                                    

vote and coment ya brow <3

follow instagram :
@cutajafbryntari
@wattpadmums

***

"Jiwa! Lo apa-apaan?!" Raga menarik kasar pergelangan tangan Jiwa sambil membentak.

"Apanya?" Jiwa menyentak tangannya sehingga berhasil lepas dari Raga. Bukannya takut Jiwa malah semakin menantang Raga.

"Lo gila ya?" Raga sudah tidak tahu lagi harus berkata apa, Jiwa sudah membuat darahnya naik sekarang. Sekuat tenaga Raga menahan emosinya.

"Kamu yang gila! Itukan buket aku, kok dikasih ke Zanna?" Jiwa semakin memeluk erat buket itu, tidak mau melepasnya. Jiwa melirik tak suka pada Zanna. Enak saja mengambil buketnya!

"Siapa bilang buket lo?" Tanya Raga tajam.

"Memang buket aku!" Jiwa masih pada pendiriannya. Tidak mau kalah.

"Siapa bilang Ini buket lo?" Raga mengulangi pertanyaannya membuat Jiwa jadi merasa takut sekaligus bingung.

"Jawab Jiwa." Bentak Raga kesal karena Jiwa hanya diam saja.

"Kan emang punya aku, Raga? Kamu lupa?" Tanya Jiwa pelan, berusaha menjelaskan sesuatu dari raut wajahnya.

"Punya lo?" Raga terkekeh kecil sambil mengusap air wajahnya. "Mimpi gak usah ketinggian." Lanjutnya membuat Jiwa semakin bingung. Ada apa? Bukankah tadi Raga sendiri yang memberikan buket ini untuknya?

"Kamu kenapa, Raga? Kan tadi kamu yang suruh aku pilih buket—"

"Gue suruh pilih kan? Enggak bilang ini punya lo?" Potong Raga cepat. Raga mencekam kuat pergelangan tangan Jiwa membuat tangan gadis itu kesakitan.

"Punya Zanna?" Jiwa menatap tak percaya pada Raga bahkan suaranya terdengar sangat pelan dan parau.

"Punya Zanna lah. Punya lo yang ini." Raga memberi setangkai bunga mawar yang tadi sempat ia beli. "Sini." Lalu Raga merampas dengan kasar buket besar itu dari pelukan Jiwa. Raga tidak peduli dengan rasa malu yang Jiwa rasakan sekarang ini, karena semua tamu sedang menatapnya.

"Jadi maksud kamu tadi?" Jiwa berusaha menebak.

"Gue suruh pilih bunga yang bagus untuk Zanna, bukan suruh pilih buat lo." Raga memperjelas.

Jiwa membeku ditempat, bagaikan patung. Jiwa tidak menyangka Raga begitu tega dengannya. Begitu bodoh dirinya, kenapa Jiwa berpikir buket itu untuknya? Jiwa benar-benar gadis terbodoh yang ada di dunia. Bahkan sedari tadi omongan tak sedap orang-orang terus menyapu daun telinga Jiwa. Jiwa menjadi topik perhatian orang-orang.

"Itu Raga anaknya Baron Pramudhita, artis yang terkenal itu kan?"

"Raga yang beritanya pernah heboh hamilin anak itu loh. Wah itu orangnya, cantik sih tapi sayang hamil di luar nikah."

"Jiwa Birdella namanya kalau gak salah, cewek yang hamil diluar nikah!"

"Kasian banget ya, padahal masih SMA."

"Gak tau malu banget hamil di usia muda, diluar nikah pula! Amit-amit deh."

"Keliatannya kasar gitu orangnya, kasian Raga pasti digoda sama dia makanya mau."

JIWA DAN RAGA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang