👑Happy reading👑Chacha yang merasa ada sesuatu yang mengganjal diperutnyapun segera membuka mata .
bugh
dugh
bugh
dugh
''apa apaan kamu ?!'' marah Rey karena Chacha yang terus menerus menonjok , menendang , memukul , mengacak ngacak rambutnya. sampai sampai Rey yang masih tertidur itu harus bangun karena pukulan dan tendangan Chacha.
bugh
bugh
bugh
''sudah nanti saya mati '' Rey yang di pukul pukul guling . Rey hanya melindungi wajahnya menggunakan kedua tangan ,bahkan ia sudah duduk di lantai karena jatuh ditendang Chacha , sedangkan Chacha , ia berdiri diatas kasur membabi buta Rey dengan segala hantamannya .
''ohok ohok ohok '' Rey sampai terbatuk batuk karena tidak bisa bernafas .
Chacha menghentikan aksi pukulnya karena ponsel yang berdering , ia melempar guling itu berlari pada ponsel yang difikirnya telpon .
Alarm , hanya alarm yang berbunyi , Rey berdiri dengan keadaan pusingnya . Rey menyeka darah yang sudah mengalir di sudut bibir, bahkan pipinya sudah memar karena tonjokkan Chacha.
'' awas ya lo sekali lagi kaya gitu gue laporin lo kepolisi !'' ancam Chacha dengan wajah garang.
'' gitu bagaimana ?''tanya Rey karena ia tidak tahu apa apa.
''alahh gausah pura pura deh lo !'' dengus Chacha dengan wajah menyebalka.
''pura pura apa ? saya tidak tahu apa apa '' jawab rey ''sepertinya kamu sudah gila sya '' maki Rey.
''sya sya sya , apaan sya ?! '' tanya Chacha dengan suara tinggi.
''nama kamu tasya kan ? masa iya saya manggil kamu rey '' jawab Rey sembari duduk di pinggir kasur dan memegangi luka luka diwajahnya.
'' alah udah lah ! pokoknya awas kalo lo meluk meluk gue lagi !'' peringat Chacha.
'' meluk apa ? saya tidak meluk kamu'' seru Rey.
'' alahh modus lo !'' maki Chacha.
'' saya laporin kamu kepolisi ya sya , kamu sudah melakukan KDRT '' ucap Rey sembari melihat wajahnya lewat layar ponsel.
'' kdrt kdrt , lo fikir gue istri lo !'' sahut Chacha dengan puasnya , Chacha mengerutkan alisnya , ia fikir ulang ucapannya tadi .
''ahh udahlah gabakal beres ngomong sama orang gila '' lanjut Chacha karena Rey yang sudah siap memaki . Chacha turun dari kasur masuk kamar mandi .
''mimpi apa saya punya istri seperti itu'' gumam Rey sembari menjatuhkan tubuhnya pada kasur .
'' semalam , semalam saya tidak meluk dia , semalam saya meluk guling yang dipeluk dia juga'' gumam Rey mengingat sedikit sedikit hal saat tidur yang bisa ia sadari ''ahh ya benar , saya meluk dia '' memelas Rey merasa menyesal .
tring
tring
tring
Notif ponsel Chacha yang membuat Rey terganggu , Rey bangun melihat ponsel Chacha .
''al ganteng'' batin Rey yang membaca pengirim pesan yang terlihat di layar awal.
''coba nama kontak saya apa ya '' gumam Rey mengeluarkan ponselnya , ia menelpon nomor Chacha .
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK REY TERHORMAT ! (END)
Romance'' mau lo apasi ?!'' tanya Chacha dengan sewotnya pada Rey. ''memang , anak sekarang tidak tahu sopan santun'' gumam Rey menyindir Chacha. ''PAK REY TERHORMAT ! APA MAU ANDA!'' tanya Chacha dengan tertekannya pada Rey . ''saya tidak suka kamu'' j...