Selalu berbuat baik ya walau mood kalian lagi hancur .Lakuin hal yang ngebuat hati kalian bahagia yaa....
Jangan lakuin hal yang kalian rasa ragu ragu yaa....
Buat yang lagi berjuang ,, semangattt....
Buat yang lagi sedih , yuk bangkit yuk , yang kuat , yang tegar yang ikhlas , Bahagia butuh perjuangan...
Makasih buat yang udah Vote , Komen , Baca , sama support .. Buat yang belum , kenapa belum ngasih Vote ? Apa alasannya hayooohhh?
Semoga menghiburrr....
💌HAPPY READING💌
"hallo Al ?"
"......"
Rey yang melihat Chacha mengangkat telpon di dekat jendela itu menatap punggung Chacha tajam.
"Apanya?" suara Chacha yang mungkin menjawab Al
"...."
Rey berdiri lalu berjalan melewati istrinya dengan langkah yang ia hentakkan.
"Gue gatau , tapi nanti de-"
BUGH
Betapa terkejutnya Chacha mendengar Bantingan Pintu lemari itu dengan kerasnya.
Chacha melihat Rey yang melakukan itu , Rey menatapnya sekilas dengan mata yang Sinis.
"Nanti gue tanya-"
BUGH !
Lagi lagi ucapan Chacha yang akan dilontarkan untuk Al terpotong karena Suara bantingan pintun kamar mandi.
Chacha mengusap dadanya yang terkejut.
"Yaampun Cha itu suara apaan ? Kenceng amat gue sampe kaget" Rupanya bantingan itu terdengar oleh Al.
"Itu abang gue lagi nyari tikus" Alasannya
"btw , kenapa lo gasekolah ?" tanya Al di sebrang sana.
Chach berfikir , ia harus memberikan alasan yang tepat , jika mengatakan Sakit , sudah pasti nanti teman temannya ingin menjenguk.
"Gue ada urusan keluarga , jadi gabisa mas-"
BUGH !
Lagi lagi Rey menutup pintu dengan kasarnya membuat ucapan Chacha terpotong.
"Haduh saya lupa belum Sarapan"
Chacha menggeram menjauhkan ponselnya , bisa bisanya Rey malah bersuara.
"Cha , lo barusan mau ngomong apa ?" Al yang masih digantung ucapan Chacha.
Chacha mendekatkan ponselnya kembali "gue lagi ad-"
"YAAMPUN .... INI TEMPAT TIDUR SAYA BISA BISANYA BANYAK NASIIII" Heboh Rey yang melihat beberapa nasi dikasur.
Chacha menggeram habis habissan karena Rey yang malah berteriak.
"Loh sya , kok barusan yang teriak kayak si om yang waktu itu ngaku ngaku jadi pacar lo ya?"
Chacha mengumpat habis habisan , rupanya Al masih mengingat suara Rey.
"Masa sih , itu suara abang gue , mir-"
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK REY TERHORMAT ! (END)
Romance'' mau lo apasi ?!'' tanya Chacha dengan sewotnya pada Rey. ''memang , anak sekarang tidak tahu sopan santun'' gumam Rey menyindir Chacha. ''PAK REY TERHORMAT ! APA MAU ANDA!'' tanya Chacha dengan tertekannya pada Rey . ''saya tidak suka kamu'' j...