32. RINDU DAN CEMBURU

3.9K 195 20
                                    

Cuma mau Bilang, Makasih.


🦛HAPPY READING🦛

_Disaat saya kehilangan  

Disitulah saya merasa kesepian _

Rey diam di balkon melihat langit gelap yang diterangi bulan dan bintang. Sudah satu minggu dirinya tidak bertemu sang istri, Rey sendiri tidak tahu Chacha pergi kemana dan Rey tidak ingin mencari tahu dulu. 

Selama satu minggu itu, setiap malam Rey masih menanti kepulangan Chacha yang ternyata tak kunjung terjadi, setiap diperjalanan, Rey selalu berharap bisa melihat Chacha tapi hal itu tidaklah terjadi . 

Jujur, ia merasa hampa, hari harinya yang biasa terasa ramai walau bertengkar kini sudah hilang. ''sya, kapan kamu pulang? saya rela guling saya jadi milik kamu, asal kamu pulang'' monolognya menatap bulan berwarna putih itu. 

Selama satu minggu, guling memang menjadi miliknya, tapi Rey tidak merasa senang, Rey bosan diam di apartemen dengan keheningan ia merasa kesepian. Ibu hampir setiap hari datang kekantor, dan sudah pasti menanyakan Chacha, Rey selalu berbohong menjawab  ada bu, tasya baik baik saja. padahal Rey sendiri tidak tahu bagaimana keadaan istrinya.

Rey selalu mengirim uang untuk Chacha, tapi semua masih seperti biasa, tidak kurang tidak juga lebih. Rey ingin tahu keadaan Chacha, tapi ia masih merasa sedikit kecewa. 

Rey masuk kamar, ia melihat piala yang sudah diganti oleh istrinya walau sedikit berbeda, sepertinya chacha sengaja membeli piala dengan tulisan dan model yang hampir mirip sebagai ganti piala Rey yang sudah di rusaknya. 

Rey mendekati lemari lalu membukanya, masih banyak baju Chacha yang tersisa disana, hanya saja seragam sekolah tidak tersisa satupun, melihat sweater pink disana. Tiba tiba terlintas di bayangannya saat Chacha memakainya.

Rey duduk diatas kasur, ia meraih ponselnya, Rey membuka aplikasi media sosial.

Rey berharap Chacha baik baik saja . 

chachaaa

chachaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

16.317 suka 

hai malam 

aldehen_al   hai juga , taken by : me 

no_val  @aldehen_al dih , ngokok lo ah 

mutiaragesta  hummm taken siapa taken siapa? kayanya akur banget ya hmm 

davin_gvriel   ngek 

Riyan_afryan   hai juga siang 

Angel_12  @mutiaragesta kaya seneng gitu ya? oh iya gw lupa, kan tadi abis ktemu ohok ohok, jadi batuk kan 

PAK REY TERHORMAT ! (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang