Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh?? Happy reading guys!!
>_<
Lisa dan Rose sampai duluan disekolah. "Kekantin dulu yuk lis!! Beliin anak basket air mineral" ajak rose, lisa cuman ngangguk ngangguk doang.
Mereka berjalan menuju kantin, disana masih sepi. Hanya sedikit orang yang berkunjung kekantin. Rose dan Lisa langsung berjalan menuju vanding mesin.
"Rose,, kalau tau kayak gini mending didekat lapangan basket aja,, disana kan juga ada vending mesin" ucap lisa kesal. "Hehehe,, iya juga sih lis,, tapi kan udah terlanjur" cengir rose, lisa memutar bola matanya malas.
Setelah membeli air sebanyak 9 botol, mereka langsung kelapangan basket. Emang rempong mereka, namun ini demi tim basket kelas.
Mereka sampai di lapangan basket yang udah rame,, teman teman mereka melambaikan tangan mereka. Lisa dan Rose segera menuju tempat dimana teman temannya berada.
"Darimana lu anjir?! Tiba tiba ngilang?!" kesal jiho. "Habis beli air" jawab lisa seadanya. "Wuih! Untuk gw yaa!!" seru deka heboh yang ingin mengambil botol mineral dari tangan rose, namun yuju memukul tangan deka.
"Untuk tim basket itu! Bukan untuk lu!!" sinis yuju, deka cuman cemberut doang. Perlombaan pun dimulai, mereka langsung fokus sama pertandingan.
Mereka bersorak heboh kala eunwoo berhasil memasukkan bola kedalam ring. Lisa cuman tersenyum saat eunwoo tersenyum ke arahnya.
"Ada apa gerangan??" goda bam bam. "Jijik bams" ucap lisa bergidik ngeri melihat ekspresi lisa. Tim basket kelas lisa menang, mereka langsung menghampiri tim basket kelas mereka.
"Nih,, tadi gw sama lisa beliin kalian minum" ucap rose sambil menyerahkan 5 botol minum pada tim basket. Lisa menatap eunwoo dan jaehyun yang dikerubungi oleh cewek cewek yang berebut ingin memberikan kedua pangeran itu air mineral. Rose yang penasaran pun mengikuti arah pandangan lisa dan tersenyum miris.
"Lis,, menurut lu,, gw pantas nggak berdiri disebelah jaehyun??" tanya rose pada lisa. "Menurut gw,, lu satu satunya cewek yang pantas berdiri di sebelah si jepri rose,, percaya deh sama gw" jawab lisa, lisa tau rose memiliki rasa pada jaehyun.
Eunwoo dan jaehyun menghampiri lisa dan rose. "Nih air untuk lu" ucap rose melempar air mineral kepada jaehyun, pemuda itu menagkap dengan baik. "Nih woo" ucap lisa sambil menyodorkan air mineral pada eunwoo. "Makasih lis" ucap eunwoo lalu meneguk air mineral dari lisa.
Eunwoo dan jaehyun tidak menerima pemberian gadis lain, melihat lisa dan rose terdiam sedikit jauh membuat mereka merasa bersalah.
"Mending sekarang kita istirahat dulu,, nanti vocal sam dance tempatnya sama" ucap juned, gerah banget dia. Kalo kayak gini kan dia pengen cepat ngadem dikantin.
Mereka pun pergi menuju kantin, mereka langsung duduk dimeja paling pojok.
"Pesan apa nih??" tanya jihyo yang langsung berdiri. "Samain aja hyo" jawab mina, jihyo dan jiho pun pergi untuk memesan makanan dan kembali dengan membawa trolli.
Merekapun makan dengan nikmat, selesai makan, mereka langsung menuju auditorium.
"Gw kebelakang dulu yaa" pamit rose, jihyo dan yuju lalu pergi dari hadapan teman temannya. Mereka duduk dikursi paling depan, tak lama acara pun dimulai. Tim vocal kelas 11 ipa 1 tampil paling pertama.
Setelah selesai, mereka semua bertepuk tangan. "Gw kebelakang dulu yaa,, mau siap siap" pamit lisa. "Semangat alice!" senyum eunha, lisa balas tersenyum lalu menghilang dari hadapan teman temannya.
Lisa masuk ke backstage, dia pergi keruangan yang sudah tertera nama kelasnya dipintu. Kalo kayak gini, lisa serasa artis sumpah.
Lisa masuk, disana sudah ada tim vocal kelas 11 ipa 1. "Bagus banget tadi!!" puji lisa. "Makasih lis! Lu juga harus semangat okeh!" senyum jihyo, lisa cuman mengangguk.
Lisa menatap baju yang disodorkan rose. "Ku ganti baju sana,, katanya penata riasnya ada urusan mendadak,, jadi kami yang akan make up lu" ucap rose, lisa mengangguk lalu berganti pakaian.
Selesai mengganti baju, lisa duduk dikursi meja rias. "Make up nya yang natural aja yaa" pinta lisa, rose dn jihyo hanya mengangguk. Yuju sibuk mengurus rambut pirang lisa.
Selesai di make up, lisa menatap dirinya kecermin. "You so beautiful girls!" kagum yuju. "Hmm,, makasih" senyum lisa. "Sekarang gilirang lu lis" ucap yuju, lisa pun berdiri dari duduknya.
"Gw duluan,, doain gw" pamit lisa lalu meninggalkan ruang make over. Lisa mendapat no urut terakhir.
Semuanya menatap kagum lisa lalu betepuk tangan. Penampilan gadis itu tidak pernah mengecewakan. "Gila si lisa!!" kagum bam bam. Eunwoo menatap cemburu cowok yang dance bareng lisa tadi, skinship nya banyak sekali.
Mereka menghampiri lisa di backstage, gadis itu tampak sedang menetralkan nafasnya. "Lu kerena banget tadi lis!!" pekik jiho lalh memeluk lisa. "Hehehe,, biasa aja sih" cengir lisa.
Lisa menatap eunwoo yang mengalihkan pandangannya. Saat ingin menegur, ada seseorang yang memanggilnya.
"Lisa!"
Mereka menoleh dan mendapati jaemin berjalan menuju mereka, lebih tepatnya lisa. "Lu kerena banget tadi!" kagum jaemin, lisa tersenyum. "Makasih kak" jawab lisa tersenyum manis, mereka semua melongo.
Eunwoo mengepalkan tangannya, emosinya sudah sampai ke ubun ubun, bahkan terlihat wajah eunwoo memerah menahan emosi. Mungkin sebentar lagi akan keluar asap dari kedua telinga eunwoo.
"Pengumumannya kapan??" tanya jaemin. "Kayaknya nanti kak" jawab lisa, tanpa aba aba jaemin menarik tangan lisa meninggalkan teman temannya yang cengo.
"Sialan!" umpat eunwoo yang sudah terbakar emosi, tak bisa tertahan lagi. "Sabar woo,, lu harus dapetin lisa" ucap jaehyun menepuk bahu eunwoo, mencoba memberi stocks kesabarannya.
"Mending kita kelapangan buat lihat pengumuman" ajak yugyeom, merekapun menuju lapangan. Dilapangan itu sudah ramai oleh siswa siswa yang ingin mendengar pengumuman.
Terlihat oleh mereka lisa dan jaemin yang sedang berbicara sambil tertawa. "Sabar ae woo,, lu haris gercep kalo kayak gitu" ucap mingyu sambil menepuk bahu eunwoo. Merekapun mendekat ke arah lisa.
"Udah mulai lis??" tanya chaeyeon, lisa menggeleng. Tiba tiba jaemin memakaikan jaketnya pada pinggang lisa. "Paha lu kemana mana,, nggak malu diliatin orang??" tanya jaemin. "Lagian lu sih kak! Ngapain ngajakin gw?! Gw kan belum ganti baju!!" kesal lisa.
Jaemin cuman tertawa, lisa ikut tertawa. Eunwoo yang melihat itu sudah tidak tahan, dia pergi dari hadapan teman temannya.
"Eunwoo kenapa??" tanya eunha. "Nggak tau na" jawab mina sambil menggelengkan kepalanya. "Kayaknya kita nggak perlu dengan suara cempreng mrs. Sunny deh" ucap juned. "Kenapa??" heran mereka. "Pemenangnya kita,, dan kita disuruh ambil piala disana" ucap juned sambil menunjuk piala piala yang tersusun rapi diatas meja.
"Asyik!" seru mereka heboh dan langsung berlari ke panggung untuk mengambil piala dengan bar barnya sampai si eunha hampir jatuh gara gara kesandung red carpet.
Mereka turun dan langsung loncat loncat, bahkan siswa siswi yang melihat itu geleng geleng kepala melihat tingkah laku mereka.
"Mostwanted tapi kelakuannya kayak gini"
Itu yang diucapkan murid murid ketika melihat mereka. Jaemin hanya tertawa melihat tingkah laku adik kelasnya itu, apalagi lisa. Gadis itu terlihat lucu dimata jaemin. Entah kenapa jaemin ada niat ingin memiliki lisa seutuhnya.
Apa dia jatuh Cinta??
Jangan lupa votement okeh?? See u next part guys!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔
Teen FictionMereka disuruh tinggal bareng oleh orang tuanya, dan tau alasan mereka disuruh tinggal bersama setelah seorang gadis mengungkapkan alasannya. Mereka itu definisi manusia punya visual yang bukan kaleng kaleng tapi ketutupan karena sikap mereka yang...