Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh?? Happy reading guys!!
****
Sekarang mereka sudah sampai disekolah. Mereka menjadi bahan perhatian, terutama lisa dan jaemin. Kedua manusia itu menjadi bahan perhatian karena turun dari mobil yang sama.
"Rajin belajar yaa,, ntar istirahat bareng??" tanya jaemin mengacak surai lisa lembut. "Boleh,, ntar gw tunggu di meja pojok bareng teman teman gw. Kakak bawa juga teman teman kakak" ucap lisa yang diangguki jaemin.
Jaemin mengecup pipi lisa secepat kilat lalu ngacir dari sana. Wajah lisa sudah memerah seperti kepiting rebus. "Untung sayang,, eh??" ucap lisa yang menyadari ucapannya. Lisa masuk ke kelas dan mendapat tatapan menggoda dari teman sekelasnya.
"Ciee ada yang.." bam bam tak melanjutkan ucapannya ketika mendapat death glare dari lisa. "Canda lis,, hehehe" cengir bam bam. "Heh! Hari ini jamkos!" teriak Juned yang baru datang. "Hah?! Serius lu anjir?!" pekik mereka bahagia. "Iya serius njir!!" pekik Juned yang sudah meletakkan tasnya di kursi.
"Ayo kita goyang mama muda!!" pekik yuju. "Akang gendangnya mana?!" pekik yuju lagi, kelas mendadak hening. "Lah?! Kok diam?!" heran yuju. "Kalo saya bilang muter muter yaa!" pekik jihyo tiba tiba, satu kelas pun kembali ramai dan berjoget ria.
Lisa, jaehyun, yugyeom, mina sama chaeyeon cuman diam dipojok kelas. Meskipun lisa anak dance, dia masih menggunakan akal sehatnya. Mereka menggelengkan kepala mereka. Beda lagi sama eunwoo, pria itu tidak masuk hari ini. Dan lisa tidak peduli itu, toh pria itu memiliki sowon disampingnya.
Mina sama chaeyeon disuruh jadi tukang rekam agenda dangdut mereka di ig live. Dan chaeyeon langsung ngakak pas liat nama pamannya lisa alias pak dong hae liat aksi dangdut itu.
Chaeyeon langsung kasih liat ke lisa, mina, jaehyun sama yugyeom. Mereka berempat auto ngakak liatnya. "Pak,, kami nggak ikutan loh pak" ucap chaeyeon mengarahkan kameranya pada dirinya dan keempat teman temannya. Tak lama setelah itu terlihat emoji jempol dari pak dong hae.
"Saya bakal kesana,, jangan kasih tau teman teman kamu"
Itu yang chaeyeon baca dari komennya pak dong hae. "Drama yaa njir" bisik yugyeom, mereka berempat mengacungkan jempol mereka dan memulai akting mereka.
Mereka cuman bisa ketawa pas liat rose joget joget dilantai ala rose blackpink. Tak lama terdengar dobrakan pintu kelas, namun mereka tak memperdulikannya. Mengira itu adalah teman mereka yang datang telat.
"Bagus yaa?? Dikasih jamkos yang ada tambah berisik"
Mereka mematung mendengar suara itu, dan dengan kompak menoleh pada orang yang berdiri didepan pintu kelas. Pak dong hae..
Mereka meringis melihat tatapan melotot pak dong hae. Entah kenapa mingyu jadi takut sama pak dong hae kali ini. "Bapak mau ikutan?? Biar saya ajarin!!" nggak ada akhlak emang si mingyu.
"Sekarang kalian lari keliling lapangan sebanyak 10 kali!!" perintah pak dong hae, membuat seisi kelas melotot. "Kecuali lima orang yang nggak ikutan tadi" lanjut pak dong hae, semuanya menatap tajam kelima manusia yang diam dipojokan.
"Apa lu liat liat??" lisa balik sinisin mereka, mereka meneguk Saliva mereka kasar. Merupakan fakta bahwa ada lisa salah satunya. "Buruan kelapangan!! Setelah itu semuanya ke aula!!" ucap pak dong hae lalu keluar dari kelas 11ipa1.
"Kenapa nggak kasih tau anjir?!" pekik jungkook kesal lalu memukul bahu jaehyun kencang, membuat sang empunya meringis kesakitan. "Sakit bangsat" umpat jaehyum menatap tajam jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔
Ficção AdolescenteMereka disuruh tinggal bareng oleh orang tuanya, dan tau alasan mereka disuruh tinggal bersama setelah seorang gadis mengungkapkan alasannya. Mereka itu definisi manusia punya visual yang bukan kaleng kaleng tapi ketutupan karena sikap mereka yang...