part 77

538 45 3
                                    

Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh?? Happy reading guys!!

Part khusus

Eunwoo minju

Winwin Minnie

Bangchan miyeon

Juned jiho

...

Eunwoo minju first..

Minju cemberut melihat abangnya berdiri didepannya dengan kak lisa, kekasih bang jaemin.

"Kalo kencan bawa gw gitu bang" cemberut minju, jaemin menggeleng keras. "Nggak mau,, ntar lu jadi tukang gaduh kayak Lucas" tolak jaemin, minju menunduk kecewa.

"Lu pulang sama taxi aja sana!! Visr gw yang bayarin" ucap jaemin sambil memberikan selembar uang berwarna merah.

Minju menerimanya dengan setengah hati. "Yaudah,, gw pulang dulu" pamit minju lesu, lisa menepuk bahu gadis itu. "Nggak papa ju??" tanya lisa khawatir, minju hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Maaf yaa?? Ntar bang jaemin kakak ceburin ke got tetangga" senyum lisa, membuat jaemin mendelik tak terima.

"Jahat kamu!! Aku sayang loh sama kamu!!" cemberut jisung, lisa mendelik. "Sekalian aja ngehate" cibir lisa, jaemin beristighfar.

"Kalau gitu hati hati yaa pulangnya?? Kalau udah sampai,, telfon abang" ucap jaemin, minju mengangguk malas.

Setelah jaemin dan lisa pergi, tinggal lah minju sendirian dihalte bus. Hari hampir saja mendung, tapi minju masih berdiam diri disana.

"Dek??"

Minju menoleh dan terpana melihat ketampanan seorang Eunwoo vernanda abercio. Eunwoo geleng geleng kepala melihat kelakuan adik kelasnya ini.

"Dek??" panggil eunwoo lagi, kali ini melambai tepat didepan wajah minju. "E-eh?? Ha-hai kak!" sapa minju balik, gadis itu sedikit tersipu. Wajah eunwoo terlalu dekat dengan wajahnya.

"Nungguin siapa?? Sekolah udah tutup daritadi tapi lu masih disini,, mau dikejar dedemit??" tanya eunwoo, bukan apa apa tapi masa dari pulang sekolah sampai sekarang nggak gerak gerak.

"I-itu kak,, nggak ada taxi yang lewat. Busnya udah nggak ada yang kesini lagi,, kalo naik ojek ntar kena hujan" cicit minju, eunwoo mengangguk paham.

"Kalau gitu sama gw aja mau?? Tapi gw mau ke rumah makan Padang dulu,, gw belum makan soalnya" tawar eunwoo.

Minju menggeleng. "Nggak usah kak,, aku nunggu bang jaemin aja disini. Kakak pulang aja dulu" tolak minju, eunwoo tertegun. Jadi gadis itu adalah adik bang jaemin?? Pacarnya lisa itu??.

"Yakin nih nggak papa gw tinggal??" tanya eunwoo lagi, minju mengangguk meyakinkan. "Kalo gitu gw pergi dulu,, hati hati" ucap eunwoo lalu masuk kedalam mobilnya dan pergi meninggalkan minju sendirian.

Minju menghela nafas kasar, kenapa dia bisa melamun seharian??. Karena Lucas dia bisa sekacau ini??, tapi minju sudah berjanji untuk tidak merebut Lucas dari yuqi. Mereka saling mencintai, sedangkan cintanya bertepuk sebelah tangan.

Hujan pun turun mengguyur jalanan, minju memeluk dirinya sendiri. Kalau tau seperti ini endingnya, mending tadi terima ajakan bang eunwoo.

Dingin, itulah yang dirasakan minju. Mana dia lupa bawa jaket lagi. Minju hendak duduk di kursi halte menunggu hujan berhenti, namun sebuah suara mengagetkannya.

Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang