part 19

1.1K 120 1
                                    

Jangan lupa votement yaa guys!! Happy reading!!
































🖤❤️

Lisa diam termenung sambil menatap bulan dari balkon kamarnya. Sedangkan rose lagi maskeran sambil nonton drama. Nggak cuman rose doang sih yang maskeran, tapi lisa juga ikut maskeran.

"Ciah,, galau ae kerjaan lu lis" cibir rose. "Bacot rose" jawab lisa, rose hanya terdiam. "Lagian lu sih,, gw bawaannya greget liat lu sama eunwoo" kesal rose. "Yang menjalanu gw,, kenapa lu yang greget?? Urusin aja kisah lu sama jaehyun sana" sinis lisa, rose mengerucutkan bibirnya.

"Yaa,, liat lu sama eunwoo kayak liat drama sumpah!! Direbutin dua cowok lagi" ucap rose, lisa melirik rose. Hampir saja lisa jantungan melihat wajah rose yang putih karena masker.

"Dua orang maksud lu??" bingung lisa. "Kan,, nggak peka sih lu!!" cibir rose, lisa merotasikan matanya. "Buruan ngomong bantet!!" kesal lisa, rose melotot tak terima. "Heh!! Gini gini gw masih tinggi 1 cm dari lu yaa!!" kesal rose, lisa mengedikkan bahunya.

"Bacot,, tinggal ngomong aja susah banget" kesal lisa lalu melempar majalah fashion ke wajah rose. "Heh! Masker gw anjing!!" kesal rose. "Bodoamat!! Buruan" kesal lisa, rose menarik nafasnya kasar.

"Kak jaemin" jawab rose, lisa menaikkan alisnya. "Kak jaemin suka sama lu" ucap rose lagi, lisa pun mengangguk mengerti. "Tapi gw masih bingung sama perasaan gw" ucap lisa lalu kembali melihat bulan. Rose terdiam.

"Lu tau nggak lis?? Secara nggak langsung eunwoo nembak lu jadi pacarnya" ucap rose, lisa memejamkan matanya. "Gw tau,, gw nggak sepolos kayak eunha" ucap lisa, rose terkekeh.

"Buruan tidur ihh!! Besok sekolah" ucap rose lalu berdiri. Lisa hendak berbalik, namun dia pingsan begitu saja melihat wajah rose yang ada dibelakangnya. "Eh!! Lisa!!" panik rose lalu menepuk pelan pipi lisa. "Se seram itu yaa gw kalo pake masker??" gumam rose tak percaya.

🌄🌄🌄

Keesokan harinya, lisa langsung demam. Anak cewek 97 gengs udah ngomel ngomel ke rose, yang cowok cuman bisa diam sambil lihatin rose diomelin. Akhirnya mereka sepakat untuk tidak sekolah. Mereka sudah menghubungi lucas, jadi lucas bakal kesana habis pulang sekolah bareng saudara saudara mereka.

"Lu udah tau lisa takut sama hantu masih aja lu pake masker putih" omel jihyo. "Yaa,, gw lupa anjir!! Gw kan nggak tau kalo lisa bakal sekaget itu!!" balas rose kesal. "Udah udah!! Lisa nggak bakal sembuh gitu aja kalo kalian berantem terus" lerai mina, merekapun terdiam.

"Gw bakal ambil kompres,, min! Lu buatin bubur untuk lisa yaa" ucap chaeyeon. "Nggak usah min! Gw aja yang buatin bubur untuk lisa" cegah eunwoo lalu berjalan ke arah dapur. "Orang yang lagi dalam pengaruh bucin mah gini" cibir jaehyun. "Ngaca goblok!!" maki mereka, mina cuman mengusap dahinya pasrah.

Eunwoo sibuk membuat bubur dan teh hangat untuk lisa. Dia masih terpikir ucapannya semalam tadi.

"Kalo gw bilang ceweknya elu,, lu bakal percaya nggak lis??"

Apa lisa akan menyadarinya?? Yang pasti tidak. Cewek itu adalah cewek yang paling tidak peka diantara semua cewek yang pernah ditemuinya. Ingin sekali eunwoo menyerah untuk membuat lisa menyadari isi hatinya, namun bukan eunwoo namanya yang menyerah begitu saja. Dia akan memperjuangkan lisanya agar bisa sampai ke pelukannya.

Eunwoo menghidangkan semangkuk bubur dan teh hangat di atas nampan, setelah itu membawanya keatas lebih tepatnya kekamar lisa. Eunwoo membuka pintu kamar lisa pepan, tampak chaeyeon sedang mengompres dahi lisa.

Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang