Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh?? Happy reading guys!!
-_-
Matahari sudah terbit sejak 1 jam yang lalu, sekarang mereka sedang sarapan diruang makan. Chef hari ini hanya eunwoo seorang, soalnya perut lisa masih sakit. Tapi udah mendingan kok daripada kemarin.
"Lis,, lu masih ikut outbond??" tanya jiho khawatir. "Iyalah ho,, sekalipun gw sakit gw tetap punya kewajiban" jawab lisa, jiho hanya mengangguk. "Yaudah,, mending sekarang kita berangkat" ajak jaehyun, mereka berangkat.
Lisa dengan eunwoo, mereka berangkat menggunakan mobil. Sesampainya disekolah, mereka menjadi bahan perhatian karena visual mereka yang menonjol. Terlebih lisa dan eunwoo yang berdiri bersebelahan membuat seluruh mata dikoridor memekik histeris mengetahuinya.
Anak osis berjalan menuju ruangan osis, sisanya menuju kelas.
"Udah lengkap semua??" tanya eunwoo, semuanya mengangguk. "Lis,, lu nggak papa?? Kata rose lu sakit perut kemarin" ucap jisoo khawatir, jisoo adalah anak dance wajar saja mereka bertiga dekat karena mereka satu grup dalam dance.
Tidak hanya mereka bertiga, jennie juga masuk sebagai anggota grup itu. Jika ada perwakilan grup perempuan, merekalah orangnya.
"Gw nggak papa soo,, sans aja" ucap lisa, jisoo mengangguk. "Kita berangkat sekarang" ucap eunwoo, mereka menyandang tas masing masing lalu keluar dari ruangan osis.
Mereka menuju lapangan, disana sudah ada kelas sepuluh yang berkumpul menggunakan baju olahraga. "Sudah siap semua??" tanya eunwoo dengan toa yang dibawanya. "Siap kak!!" balas mereka teriak.
"Yaudah,, sesuai pembagian kemarin kelas 10 a bus satu,, 10 b bus dua,, 10 c bus tiga" ucap eunwoo, semuanya berbondong memasuki bus masing masing. Meninggalkan osis dilapangan.
"Gw pendamping kelas berapa??" tanya lisa. "Kelas 10 b lis,, sama eunwoo, taeyong dan seulgi" ucap mina, lisa mengangguk. Kebetulan kelas 10 b adalah kelas lucas dan teman teman, jadi dia bisa mengawasi adiknya itu.
Mereka memasuki bus sesuai pembagian kelompok. Lisa dan eunwoo duduk paling depan, sedangkan taeyong dan seulgi duduk disampingnya.
"Udah lengkap semua kan??" tanya seulgi. "Udah kak!" jawab mereka kompak. "Baca doa dulu!" ucap seulgi lagi, mereka pun berdoa bersama.
Setelah itu, mereka bercanda selama perjalanan, menghibur satu sama lain agar tidak bosan. Berbagi cerita dan snack. Well,, bus ini paling damai diantara bus yang lainnya.
Sesampainya dikawasan hutan pemerintah, mereka turun dan baris per kelas. Lisa berdiri disebelah sang adik, itupun lucas yang minta.
"Jadi, kita akan langsung mulai, lomba pertama adalah menemukan koin ditepung, sudah ditentukan perwakilan kelasnya??" tanya yerin selaku pj permainan itu. "Sudah kak" jawab mereka kompak.
"So,, masing masing nampan ada 10 koin, kalian cari 10 koin itu dalam waktu 5 menit dengan mulut kalian,, satu koin bernilai 10 poin" ucap yerin. "Loh kak?! Kok sama mulut?!" protes lucas, cowok itu adalah perwakilan kelas 10 b bersama mark dan tzuyu.
"Yaa,, kalo pake tangan nggak seru lah cas" jawab yerin, cewek itu sudah hafal dengan kelakuan anak itu. "Terus wajah ganteng gw ketutupan dong!!" sewot lucas. "Cas,, hadiahnya grand prize loh" ucap eunwoo yang udah senyum gimana gitu.
"Beneran bang?!" pekik lucas. "Giliran grand prize langsung gercep lu,, kayak nggak ada uang aja. Lu di atm kan juga banyak njir" kesal mark. "Lagian yaa cas,, lu nggak hensem,, lu juga nggak ganteng,, lu adalah buluq" sinis lisa. "Sis! Kalo iri bilang!!" kesal lucas. "Ngapain gw iri?? Gw beda gender kali daripada lu" sewot lisa. "Idih! Mana ada orang iri ngaku" ledek lucas.
Lisa geram sendiri, kepalanya pengen meledak. "Bacot diam lu kulkas buluq!!" kesal lisa, lucas terdiam. Takut sama kakaknya yang lagi pms, diceritain sama jungkook tadi. Anak kelas 10 dan osis cuman bisa sabar liat aksi pertengkaran dua saudara manoban ini.
"Sekarang, ayo berkumpul dengan tim! Lombanya akan dimulai" ucap yerin, para peserta pun berkumpul mengitari nampan yang telah ditentukan. "Satu! Dua! Tiga!" teriak yerin lalu meniupkan peluitnya. Merekapun mulai mencari koin yang tersembunyi oleh tepung.
Lisa liat, lucas nyarinya cepat banget. Kayak orang mata duitan, padahal punya banyak di atm, black card pula lagi. Lisa cuman geleng geleng kepala, kalo kayak gini dia malu jadi kakaknya lucas. Geleng geleng dengan sifat bar barnya lucas.
5 menit pun berlalu, mencari koin pun selesai. Dari tiga kelas, kelas 10 b doang yang paling lengkap. Ini semua berkat mata duitannya lucas. Lisa mengambil tisue basah dari tasnya lalu menyodorkannya pada anak kelas 10 b yang ikut main tepung gara gara dilempar lucas.
"Udah cas,, gw timpuk pake emas lu lama lama" sewot lisa, lucas cuman bisa nyengir terus bersihin wajahnya. "Kak,, mark boleh minta nggak??" tanya mark memohon. "Tzuwi juga yaa kak" ucap tzuyu dengan jurus andalannya. Lisa cuman geleng geleng terus nyodorin tisue basah ke mark dan tzuyu.
"Makasih kak lilis" senyum tzuyu dan mark lalu membersihkan wajah mereka. "Sekarang lanjut ke permainan selanjutnya??" tanya jaewon yang menjadi pj permainan anak naga. "Jadi masing masing tim ada 5 orang ditambah induknya jadi 6. Tugas induk adalah, melindungi anaknya dan menangkap anak naga lawan kalian akan bermain 1 vs 1 vs 1" ucap jaewon.
Kelas sepuluh pun berdiri dengan posisi yang telah ditentukan. "Satu, dua, tiga priitt!!" ucap jaewon lalu meniup peluitnya. Permainan ini diberi waktu 10 menit. Karena kelincahan kelas 10 c, kelas 10 c pun menang.
"Silahkan istirahat, 30 menit. Kalian boleh bermain tapi di area yang telah ditentukan. Karena wcnya jauh, kalian wajib melapor ke osis, tidak diwakili, Harus personel. " ucap eunwoo dengan toanya. Soalnya outbound kali ini mereka yang bertanggung jawab penuh. Tidak ada guru yang mendampingi.
"Baik kak!" jawab mereka lalu bubar dan istirahat di perkumpulan kelas masing masing. Osis berkumpul dan duduk melingkari tas mereka yang ditumpuk ditengah. Taehyung mendengus, asal kalian tau tas dia yang paling bawah kena tumpuk tas yang lainnya.
"Kalo kayak gini bisa hancur ciki gw" kesal taehyung, mereka hanya bisa tertawa. "Btw,, habis main disungai kita free kan sampe jam 2 siang??" tanya sehun. "Iya,, kalo kalian mau main air boleh aja,, yang penting kalian bawa baju ganti kan??" tanya jaehyun, mereka mengangguk.
"Pengen dah gw main main kayak mereka" ucap jungkook sambil melirik kumpulan kelas 10 yang sedang main tepung bekas tadi. Karena anak osis baik dan tidak sombong, mereka memberikan sisa tepung tadi. Tapi tenang, tepung mereka masih banyak kok buat main disungai nanti.
Mereka makan snack yang telah mereka beli diperjalanan tadi, kecuali lisa yang lagi tidur. Alhasil mina sama jihyo yang beliin snack kesukaan lisa.
"Eh! Udah 30 menit" ucap yugyeom sambil melihat jam tangannya. "Gyeom,, urus bentar gw mau temanin lisa ke wc dulu" ucap eunwoo, lisa daritadi minta ke wc mulu. Mau ganti dia.
Yugyeom membentuk tangan 👌. Lis yang udah nggak tahan langsung narik tangan eunwoo, jadi terpaksalah eunwoo mengikuti lisa yang larinya kencang banget. "Tungguin yaa woo" cengir lisa lalu masuk ke box wc. Wc disana bersih, terjaga, dan elit kok ges. Sama kayak wc umum cuman ini lebih lengkap fasilitasnya.
Eunwoo menunggu sambil memainkan hpnya, hingga seseorang menepuk bahunya. Eunwoo merinding, dan menoleh perlahan lahan.
Ternyata..
Jangan lupa votement okeh?? Happu reading guys!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔
Teen FictionMereka disuruh tinggal bareng oleh orang tuanya, dan tau alasan mereka disuruh tinggal bersama setelah seorang gadis mengungkapkan alasannya. Mereka itu definisi manusia punya visual yang bukan kaleng kaleng tapi ketutupan karena sikap mereka yang...