Part 93

424 59 3
                                    

Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh?! Happy reading guys!!

.


.


.


.


.


Dihari minggu ini, para osis sedang berkumpul diruang rapat mereka. Mereka sedang membahas Class meeting yang sedikit telat dilaksanakan. Alasannya simple, murid murid keburu pengen libur. Yaudah, class meeting nya ditunda.

"Hari pertama,, gimana kalau pembukannya jalan sehat?? Itung itung olahraga setelah sebulan lamanya kan?? trus nanti pas nyampe sekolah,, kita kasilah snack sama aqua gelas" usul yuju. Lisa mengangguk ngangguk, merasa usulan yuju tidak buruk.

"Boleh boleh,, tumben otak lu lancar??" heran lisa, yuju mendengus. "Sialan lu lis" kesal yuju, lisa terkekeh. "Ada usulan lain??" tanya lisa, jisoo mengangkat tangannya. "Tarik tambang perkelas??" usul jisoo, lisa mengangguk.

"Min,, udah lu catat??" tanya lisa, mina mengangguk mantap. "Sa,, gimana kalo menghias tumpengan?? tapi ini perangkatan" usul taeyong, lisa tampak berpikir. "Ntar yong,, ada alasan kenapa perangkatan??" tanya lisa, taeyong mengangguk.

"Kalo perkelas terlalu banyak kan. Jadi perangkatan aja,, sekalian kita bisa nyicip nyicip bareng. Terus kalo perangkatan budget yang keluar nggak terlalu banyak. Kasian siswa yang kurang mampu" jawab taeyong, lisa mengangguk paham. "Min,, tolong dicatat. Tambahan guru ikutan hias tumpengan" ucap lisa, mina mengangguk paham.

"Senam Aerobic sa??" tanya yerin, lisa menatap gadis itu meminta penjelasan. "Jadi,, perkelas buat choreografi senam aerobic gitu. Siapa yang menang dia bakal jadi instruktur senam tiap hari rabu" ucap yerin, lisa mengangguk paham. Mina pun mencatat usulan yerin.

"Saman sama paduan suara?? nggak mungkin kan olahraga semua" usul seulgi. "Ketentuan saman sama paduan suara?? lu bisa mengusulkan??" tanya lisa. "Saman,, nggak boleh pakai musik. Pesertanya harus nyanyi. Kalo yang pakai musik,, dikurangi point nya" jawab seulgi.

"Iya,, gw juga tau itu. Tapi ketentuan musiknya gimana??" tanya lisa, seulgi mendengus. "Yaa nggak boleh pakai audio lalisa. Boleh pakai musik tapi harus diciptakan sendiri. Kayak pakai alat musik gitu" ucap seulgi gemas, lisa mengangguk.

"Tambahin sepak bola sama basket buat laki laki" ucap lisa, mina mengangguk paham. "Balap Karung sa??" tanya taehyung, lisa mengangguk, Mina pun kembali mencatat.

Jaehyun mengintip buku catatan mina. "Sa,, jumlah pemainnya belum kita tambahin" ucap jaehyun, lisa menghela nafas. "Tarik tambang 11 orang. Senam Arobic 8 orang. Balap Karung 4 orang. Tumpengan 10 orang. Saman 10 orang. Paduan suara 10 sampai 12 orang" ucap lisa.

"Yang laki laki, basket sama sepak bola berapa orang??" tanya lisa pada anak laki laki. "Sepak bola 11 orang sama kiper sa. Yang cadangan 4 orang" jawab jungkook. "Kalo yang basket,, samain aja sama sepak bola" ucap winwin. Mina pun mencatatnya.

Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang