part 66

580 84 3
                                    

Tiati ama typo,, jangan lupa votement yaa guys?!
Happy reading my readers!!


























































------

Eunwoo bergegas turun dari motornya menuju lorong kelas dua belas. Kebetulan lorong kelas dua belas berada setelah lorong kelas sepuluh.

Dan eunwoo melihat pemandangan yang membuatnya darah berdesir. Dilihatnya kakak kelas yang dicarinya-jaemin sedang mengusap kepala seorang gadis sambil tertawa bersama.

"Enak bener lu nyakitin lisa" desis eunwoo lalu berbalik untuk melaporkan hal ini.

💅🏻

🤬

🤟🏻

Eunwoo mengatur nafasnya ketika sampai di pintu kelas. "Kenapa lu lari lari woo??" heran yugyeom. "Kalian udah tau apa yang terjadi di lorong kelas 10??" tanya eunwoo.

Mereka saling tatap tatapan. "Emang apa yang terjadi disana??" tanya winwin balik. Eunwoo menatap winwin, dia lupa berkenalan dengan keempat member baru itu.

Tiba tiba eunwoo ingat jika dia lupa memotret kejadian itu sebagai bukti, shit bagaimana bisa dia melupakannya?!.

"Woy! Melamun ae lu!" sewot Minnie. Eunwoo tersadar dan menghela nafasnya kasar. "Abaikan" ucap eunwoo lalu duduk di kursi nya. "Lah?! Gimana sih anjir?!" kesal jiho, padahal dia udah kepo 100% tadi.

"Woy!! Liat nih anjir!!" pekik yuju heboh, mereka langsung mengerumuni meja tuju. Mengabaikan lisa yang menelungkup kan kepalanya dimeja pojok sambil mendengarkan musik.

Mereka bersorak heboh ketika akun lambe turah memposting sebuah foto jaemin yang tengah mengusap kepala seorang gadis.

Mereka sontak menoleh kearah lisa, beruntungnya lisa sedang mendengarkan musik sambil tertidur. "Lisa nggak tau soal ini kan??" bisik chaeyeon, mereka kompak menggeleng.

"Labrak nggak nanti??" tanya bangchan, mereka kompak mengangguk. Berani bener kakak kelas mereka itu mempermainkan perasaan sahabat mereka.

Tanpa mereka sadari, lisa sudah melihat foto itu. Hatinya hancur seketika melihat foto itu berada di akun lambe turah.

'Kenapa kak?? Kenapa kakak tega??'-lisa

----

Bel istirahat sudah berbunyi, para murid berbondong bondong untuk menyerbu kantin. "Gw pergi dulu" pamit lisa, namun rose mencegahnya.

"Mau kemana lis?? Nggak makan??" tanya rose lembut, lisa menggeleng lalu menarik tangan nya. "Nggak lapar" setelah itu lisa segera pergi dari kantin meninggalkan teman temannya yang terdiam.

"Dia kenapa??" tanya bangchan pelan. "Badmood mungkin" celetuk jaehyun yang nggak ngerti lagi sama lisa.

💅🏻

🤬

🤟🏻

Nyatanya lisa pergi ke lorong kelas dua belas. Dia ada urusan dengan seseorang disana.

"Ada kak jaemin??"

Semua orang terdiam mendengar suara dingin lisa. "Kenapa lis??" tanya jaemin lembut. "Ikut gw" lisa langsung pergi dari hadapan jaemin. Jaemin terdiam mendengar cara bicara Lisa yang berubah, mungkin gadis itu sedang ada masalah.

Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang