Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh?? Happy reading guys..
...
"Lisa?? Lu nggak papa??"
***
Mereka terdiam. "Gw nggak papa kok kak" jawab lisa. "Syukurlah kalo gitu" senyum jaemin lalu nengusap kepala lisa lembut, membuat emosi eunwoo melunjak hingga ke ubun ubun.
"Atas dasar apa lu nyentuh lisa??"
Nah, ini yang ditakutin 97 gengs. Eunwoo kalo udah marah nggak pandang status, apalagi eunwoo beneran ngamuk. Kalo cuman sekedar emosi masih bisa dikontrol lah yaa, lah ini?!
"Gw nyentuh lisa karena gw kakak kelas lisa,, gw nggak berlebihan kan?? Cuman ngusap kepala doang nggak boleh??" tanya jaemin dingin, rahang eunwoo mengeras. "Lu nggak berhak sentuh lisa" ucap eunwoo tajam.
"Lu siapanya lisa?? Pacar?? Lu nggak lebih dari sahabatnya doang" ucap jaemin tak kalah tajam, tangannya terkepal menahan emosi. Bagaimanapun akal sehatnya masih mendominasi untuk saat ini.
Lisa menghela nafas, susah yaa jadi cecans. Direbutin sama dua cowok itu melelahkan guys. Kalo kayak gini lisa cuman bisa diam, dia juga bingung mau ngapain.
"Emang gw bukan siapa siapanya lisa,, tapi gw berhak jaga dia dari orang asing kayak lu" sinis eunwoo. "Orang asing?? Sorry gw sama lisa udah sering ketemuan asal lu tau" ucapan jaemin membuat jantung eunwoo jatuh begitu saja. Entah kenapa ada rasa nyesek di dada eunwoo.
"Lis,, gw pergi dulu yaa" pamit jaemin yang ingin meninggalkan meja 97 gengs, namun bahunya di tarik oleh eunwoo. Tanpa disuruh eunwoo memukul rahang jaemin, membuat pria itu jatuh tersungkur.
"Main kekerasan??" smirk jaemin lalu membalas pukulan eunwoo, hingga terjadilah perkelahian di meja 97 gengs.
"Anjing,, gw nggak mau masuk bk yaa cok" umpat juned. "Lis lakuin sesuatu,, bisa bahaya buat eunwoo yang statusnya ketua osis" bisik yugyeom. "Tapi gw juga nggak tau gimana anjir?!" pekik lisa kesal. "Lisa!! Lakuin sesuatu anjir!!" pekik yuju ketika perkelahian itu meraja rela dan melibatkan beberapa penghuni kantin.
Lisa mengepalkan kedua tangannya dan menatap nyalang para remaja yang terlibat perkelahian itu.
"BERHENTI NGGAK LU SEMUA BANGSAT?!" teriak lisa emosi, urat urat dilehernya muncul dipermukaan kulit, maksudnya terlihat. Semuanya berhenti. "SEKARANG JUGA KE RUANG BK!! GW NGGAK PEDULI LU SEMUA LUKA ATAU NGGAK!!!" amarah lisa, tidak ada yang berani menatap lisa. Bahkan anak 97 gengs pun, mereka menyesal menyuruh lisa untuk melerai sekumpulan remaja itu.
"TUNGGU APALAGI HAH?! MASIH PUNYA KAKI KAN?! DIPAKE!! ATAU MAU GW POTONG?! IYA?!" teriak lisa kesal. "KALO MAU TAWURAN JANGAN DISEKOLAH!! JANGAN LIBATIN GW!!" teriak lisa kesal lalu pergi dari sana sambil menendang meja yang menghalangi jalannya hingga terbelah dua.
Semua orang menatap lisa tak percaya, mereka tidak akan berani lagi berurusan dengan gadis itu. Akhirnya beberapa remaja yang terlibat perkelahian itu pergi menuju bk termasuk eunwoo, pria itu masih sadar akan perbuatannya. Walaupun dirinya masih emosi dengan jaemin.
"Kira kira alice kemana yaa?? Una mau susul" ucap eunha. "Jangan na,, biarin lisa sendiri. Mungkin dia butuh waktu" cegah jihyo. "Tapi kasihan alice,, dia pasti kesepian" tolak eunha lagi, jihyo hanya menggeleng. "Kalo dia baikan pasti dia bakal datang ke kita kok na" senyum jihyo, akhirnya eunha hanya menurut.
...
Sekarang lisa sedang melamun di rooftop. Kalo kayak gini lisa bingung mau kasih hatinya ke siapa. Sorry yaa, lisa tuh nggak pengen dijiplak sebagai fuck girl atau play girl. Lisa nggak mau, lisa cuman mau Setia.
Tiba tiba ada yang menepuk bahunya, membuat lisa menjerit kaget. Setelah mengetahui siapa yang mengejutkan, lisa menunjukkan wajah datarnya.
"Ngagetin lu bangsat" ucap lisa menatap datar lucas. Lucas pun duduk disebelah lisa. "Lu kenapa kak?? Galau??" tanya lucas, lisa hanya mengangguk.
"Gw nggak tau gw suka sama siapa,, tapi gw udah janji sama eunwoo bakal suka ke dia" ucap lisa pada adiknya. "Mending lu pikir pikir dulu deh kak,, kalo lu sukanya sama bang jaemin yaa bilang aja,, kalo lu sukanya sama bang eunwoo bilang aja" ucap lucas.
"Gw pengennya juga gitu cas,, tapi gw nggak ngerti kalo masalah kek ginian. Gw nggak ngerti masalah Cinta kek gini" ucap lisa llu bersandar pada bahu lucas. "Dengerin aja kata hati lu kak,, kalo hati lu bilang eunwoo berarti lu cintanya sama eunwoo. Tapi kalo hati lu bilangnya jaemin berarti lu cintanya sama jaemin" ucap lucas, lisa mendengus. Dewasa sekali adiknya ini, sampe kakak kelas nggak dipanggil 'bang' sat. Eh maaf keterusan.
"Btw lu nggak papa kak?? Nggak ada yang luka??" tanya lucas. "Nggak sih,, cuman gara gara tadi pagi gw luka" ucap lisa, membuat kening lucas berkerut. "Tadi pagi lu kenapa kak??" tanya lucas bingung. Lisa pun menceritakan kejadian tadi pagi pada lucas.
"Sialan tuh cabe,, berani banget ngatain kakak gw jalang. Punya nyawa berapa emang??" kesal lucas, lisa hanya terdiam. "Btw,, lu hebat banget tau kak. Ajarin gw savage dong" pinta lucas. "Bacot lu anak ayam,, savage tuh emang dari lahir. Kalo gw lahirnya savage, lu lahirnya petakilan" ucap lisa. "Sialan" umpat lucas lalu mendorong bahu lisa pelan. Lisa hanya tertawa.
"Kalo lu mau savage,, lu harus tau aib lawan lu. Balas dia dengan hati lu paling dalam, maksud gw gimana menurut lu tentang dia?? Aib dia??" tanya lisa, lucas mengangguk mengerti.
"Kak,, kalo lu kenapa napa ke gw aja yaa??" ucap lucas, lisa hanya mengangguk mengerti. "Cas,, lu nggak ada tertarik sama seseorang gitu??" tanya lisa, lucas terdiam. "Ada sih kak,, ada satu orang yang menarik perhatian gw. Kenapa??" tanya lucas balik.
"Nggak ada,, kapan lu kenalin ke gw??" tanya lisa, lucas cemberut. "Di notice aja belum apalagi tunangan" cemberut lucas, lisa tertawa ngakak. Kasihan sekali dengan nasib adiknya ini.
"Siapa sih orangnya?? Pasti ceweknya baik banget secara ku orangnya pemilih" ucap lisa, lucas tersenyum lebar. "Lu ingat nggak kak?? Orang yang gw tabrak sampai jidatnya berdarah??" tanya lucas, lisa tampak berpikir hingga matanya melotot sempurna.
"Kan?! Gw udah bilang apa?! Lu bakal kepincut sama dia bangsat!!" pekik lisa lalu memukul lucas bertubi tubi, membuat lucas meringis kesakitan. "Tapi dia pendek kak,, gw kan nggak bisa lihat muka dia" cemberut lucas.
"Itu elunya yang ketinggian kali,, salah lu sih kok tinggi banget?!" cibir lisa, lucas mencebikkan bibirnya. "Sialan lu kak,, gw emang udah tinggi dari lahir. Tanya bunda deh" kesal lucas. "Eh!! Dulu lu lebih pendek daripada gw yaa sadh!!" umpat lisa. "Itu kan dulu,, sekarang yang tinggi kan gw!! Bukan lu!!" cibir lucas. "Bangsat,, gw masih kakak lu ya anjim!!" umpat lisa. "Tapi tinggian gw" balas lucas tak mau kalah.
Akhirnya kedua kakak beradik itu adu bacot di rooftop hingga akhirnya mereka tertawa bersama.
Jangan lupa votement okeh?? See u next part guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔
Teen FictionMereka disuruh tinggal bareng oleh orang tuanya, dan tau alasan mereka disuruh tinggal bersama setelah seorang gadis mengungkapkan alasannya. Mereka itu definisi manusia punya visual yang bukan kaleng kaleng tapi ketutupan karena sikap mereka yang...