part 73

554 79 2
                                    

Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh??
Happy reading guys!!






















































...

Lisa dan jaemin sampai Ditempat tujuan. Lisa terkagum kagum dengan tempat itu. "Kamu tau tempat ini darimana na??" tanya lisa kagum.

"Yaa,, dicari lah lisayang. Banyak orang yang bilang indonesia itu nggak ada tempat yang menarik,, mereka lebih suka memuji keindahan negara lain. Tapi tanpa mereka sadari, indonesia punya ribuan tempat menarik yang belum mereka ketahui" ucap jaemin panjang lebar.

 Tapi tanpa mereka sadari, indonesia punya ribuan tempat menarik yang belum mereka ketahui" ucap jaemin panjang lebar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Fotoin dong na!!" seru lisa menyerahkan kameranya pada jaemin, kebetulan kamera polaroid nya ada dimobil jaemin.

Jaemin memotret lisa dan melihat hasilnya, jaemin tersenyum. Gadisnya itu sangat cantik hari ini. "Pose lagi! Yang ini untuk aku aja,, mau aku pajang dikamar" senyum jaemin.

Lisa hanya bisa mengangguk lalu kembali berpose, jaemin terkekeh pelan melihat raut wajah lisa yang minta ditabok.

Kedua pasangan itu berjalan mengitari tempat itu sambil bergandengan tangan. "Sekarang kita mau kemana lagi??" tanga lisa penasaran.

Jaemin tampak berpikir. "Mau ke pameran tanaman nggak?? Bagus bagus disana" ajak jaemin, lisa mengangguk antusias. Tempat tempat yang jaemin rekomendasikan tak pernah mengecewakan.

Mereka kembali ke mobil dan pergi meninggalkan tempat aesthetic itu. Setelah melaju cukup lama, mobil jaemin berhenti disebuah pameran tanaman yang ada di jakarta.

"Masuk yuk!" ajak jaemin, menyodorkan tangannya untuk digenggam lisa. Lisa justru menggandeng lengan jaemin, memeluknya erat. Jaemin terkekeh pelan.

"Wow!! Mereka dapat tanaman kayak gini darimana??" kagum lisa melihat setiap tumbuhan yang ada diruangan itu. "Tanaman ini berasal dari setiap negara,, jadi ini adalah pameran tanaman terbesar didunia" jelas jaemin.

Lisa mengabaikan penjelasan jaemin, gadis itu sibuk mengagumi setiap tumbuhan yang ada disana. Lisa pengen foto foto,, tapi sayangnya nggak dibolehin:(

Mereka berkeliling hingga si lisa bosan sendiri. "Keluar yuk na! Bosan lama lama disini!" ajak lisa, jaemin hanya mengangguk lalu menggandeng lisa.

Mereka memasuki mobil dan pergi meninggalkan pameran itu. Suasana dimobil sangat hening, baik lisa dan jaemin. Tidak ada yang membuka obralan terlebih dahulu, malu kayaknya.

"Sa" panggil jaemin, namun tidak ada jawaban dari lisa. Jaemin mengernyit bingung, ini si lisa kenapa nggak jawab??. "sa!" panggil jaemin lagi, sama. Lisa tetap tak menjawab panggilannya.

Our house ᶠᵗ (97ˡⁱⁿᵉ)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang